Senin, 09 Januari 2012

Fokus di 2 Film, Selena Gomez Mundur Dari Dunia Musik

Secara mengejutkan, artis muda Selena Gomez membuat pengumuman kalau dia akan mundur dari dunia musik karena ingin lebih memfokuskan karirnya di bidang akting. Kekasih Justin Bieber ini menyatakan bahwa ia dan bandnya tidak akan merilis album dalam waktu dekat.
"Kami akan beristirahat dulu dari dunia musik." ujar pelantun lagu 'Hit The Lights' ini.
Pada kesempatan itu juga, Selena memastikan untuk lebih fokus pada dua film terbarunya yang akan mulai diproduksi tahun 2012 ini.
"Aku akan mengerjakan dua filmku 2012 ini, film adalah sesuatu yang membuatku bergairah, Keduanya berbeda dan aku belum pernah melakukannya sebelumnya," ungkap Selena seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.
Saat ini, Selena Gomez memang sedang terlibat dengan dua proyek film barunya yang berjudul 'Spring Breakers' dan 'Hot Mess'. Selain karena dua film itu, Selena juga menyatakan tertarik untuk membintangi serial televisi yang digarap semacam serial 'Friends'.
"Aku senang menjadi bagian dari serial yang kontemporari, lucu dan sedikit romantis," jelas Selena yang mengawali karirnya di Disney Star ini.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fokus di 2 Film, Selena Gomez Mundur Dari Dunia Musik”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772