Rabu, 05 Oktober 2011

Westlife Sukses Gelar Konsernya di Jakarta!

Konser boyband Westlife sukses digelar malam tadi, Rabu, 5 Oktober 2011 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Sejumlah penonton memadati Tennis Indoor Senayan untuk melihat aksi panggung Westlife di Jakarta kali ini. Boyband asal Irlandia itu berhasil menggebrak Jakarta dalam konser mereka.
Sekitar pukul 19.45 WIB, boyband XO-IX yang didaulat untuk membuka konser Weslife pun beraksi. Kesembilan personelnya langsung menggebrak lewat single andalan mereka yang berjudul 'Cukuplah Sudah'. Selanjutnya, mereka membawakan lagu 'Rock Your Body' dan 'I Want it That Way', dua lagu yang dipopulerkan oleh boyband Backstreet Boys.
Sebelumnya, dalam konferensi persnya, para personel Westlife berjanji akan memberikan penampilan terbaik mereka demi memuaskan penggemar mereka di Jakarta.
"Kami akan membuat para penggemar Indonesia histeris. Kami akan menyanyikan lagu hits kami," kata Kian, salah satu personel Westlife saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Oktober 2011.
Nicky menyatakan, salah satu lagu yang akan dibawakan Westlife berjudul 'My Love'. Lagu ini sangat populer beberapa tahun lalu. Kemudian, Nicky meminta wartawan untuk menyanyikan lagu tersebut. Ia membawa kamera dan merekam sejumlah awak media yang menyanyikan lagu itu.
Rencananya dari hasil dokumentasi itu, akan dibuat sebuah film mengenai Gravity Tour Westlife di Asia. Indonesia merupakan salah satu negara yang akan dimasukkan Westlife ke dalam film mereka.
"Dengan kamera ini kami selalu mengabadikan segala sesuatu ini akan menjadi dokumenter Westlife The Movie di Asia,"ujar personil Westlife yang pernah menjadi pemain bola dari grup Newcastle itu.
Boyband Westlife yang beranggotakan Shane, Mark, Kian, dan Nicky ini mengaku senang bisa kembali menggelar konser di Indonesia. Mereka sangat bangga dan tidak menduga karena antusias penonton di sini masih sama dengan lima tahun lalu saat mereka terakhir ke Indonesia. "Sangat senang bertemu penonton di sini. Kami memiliki banyak penggemar di sini," ujar Shane penuh semangat.
Westlife adalah salah satu boyband yang masih eksis di belantika musik dunia. Pada awal terbentuk, pelantun lagu 'I Have a Dream' ini terdiri atas lima anggota. Namun, saat mereka berada di puncak karier, salah satu personelnya, Brian hengkang. Brian memutuskan untuk bersolo karier.
Kepergian Brian tak menurunkan popularitas Westlife. Mereka tetap berkarya dan bersama hingga saat ini. "Kami memutuskan untuk bersama. Sudah ada dasar yang besar, karena kami berteman sebelumnya," tambah Mark.
Dalam konsernya di Jakarta, Westlife membawakan 20 lagu, sekitar 60 persennya adalah lagu-lagu dari album lama. Westlife sudah tiba di Indonesia sejak Selasa malam, 4 Oktober 2011.
Konser Westlife 'Gravity Tour 2011' digelar mulai pukul 20.00 WIB. Konser Westlife di Jakarta ini berlangsung sekitar 2 jam. Tiket yang disediakan pihak penyelenggara sebanyak 4500 lembar dengan harga berkisar Rp.600.000 sampai Rp.750.000 sudah habis terjual sejak seminggu lalu.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Westlife Sukses Gelar Konsernya di Jakarta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772