Jumat, 26 Agustus 2011

Rahasia Rod Stewart Tetap Fit di Usia Yang Tak Muda Lagi

Rod Stewart usianya sudah lebih dari 60 tahun namun staminanya seperti tak pernah mengalami penurunan. Apa tips dan rahasia Rod Stewart agar staminanya tetap terjaga meski sudah tak muda lagi? Ternyata tips dari Rod Stewart ini tak sulit untuk dilakukan. Ia mengaku selalu mandi dengan air es hingga ke bagian alat vitalnya setelah melakukan aktifitas olahraga.
Benar atau tidak tapi yang pasti Rod Stewart membuktikannya dengan masih sanggup menggelar pertunjukan tiap hari di Las Vegas. "I keep fit, dan setelah apapun yang saya lakukan, seperti bersepeda, berenang, main sepak bola, saya selalu berendam di air es sampai ke 'bagian pribadi' saya. Works wonders, sungguh," ujar Rod Stewart seperti dikutip dari Contact Music. Rod Stewart pun berani menandatangani kontrak residency show di Las Vegas.
Bukan itu saja, semakin tua Rod Stewart juga semakin kreatif. Belakangan ini Rod mulai menulis lagu baru meski tak menyebutkan kapan lagu-lagu ini bakal dikemas menjadi album baru. "I'm writing songs again, semula saya sendiri tidak menyangka," jelas Rod Stewart dalam acara pembukaan residency show-nya.
Meski umurnya sudah tak bisa dibilang muda namun Rod Stewart belum berencana untuk pensiun dalam waktu dekat. "Singing is who I am. Itu sudah pekerjaan saya dan saya tidak ingin ada orang yang mengambil pekerjaan saya," lanjutnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rahasia Rod Stewart Tetap Fit di Usia Yang Tak Muda Lagi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772