Jumat, 26 Agustus 2011

Jim Carrey Bikin Video Pernyataan Cinta Buat Emma Stone

Aktor Jim Carrey rupanya benar-benar ingin menunjukkan kalau dirinya jatuh cinta dengan Emma Stone. Bahkan pemain film 'The Mask' itu memposting video ungkapan cinta kepada Emma yang berusia jauh lebih muda darinya.
Jim Carrey memposting video pernyataan cintanya untuk Emma Stone lewat situs pribadinya, JimCarreyTruLife. Dalam video itu, Jim mengaku mencintai Emma.
"Emma, aku hanya ingin kamu tahu bahwa kamu itu suatu hal yang indah. Tidak hanya cantik, tapi juga cerdas dan baik hati," ucap Jim dalam video seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (25/8/2011).
Jim pun berkata kalau ia ingin punya anak-anak yang lucu dari bintang film 'The Help' itu. "Dan jika aku jauh lebih muda, aku akan menikahimu dan kita akan memiliki anak-anak yang sedikit gemuk dengan berwajah berbintik merah dan menggemaskan," tandasnya.
"Pokoknya, aku hanya ingin kamu tahu bagaimana aku merasa kamu cukup istimewa dan aku berharap Kamu bisa melanjutkan kesuksesan dalam karir. Tapi dari semuanya, aku berharap kamu menyukai ini dan merasa puas. Itu saja," lanjut Jim dalam video.
Meski menunjukkan wajah yang datar dan tingkah laku Jim yang konyol, kemungkinan besar hal itu hanya lelucon semata. Emma sendiri belum bereaksi melihat tingkah Jim tersebut.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jim Carrey Bikin Video Pernyataan Cinta Buat Emma Stone”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772