Jumat, 12 Agustus 2011

Ini Dia Tempat Kerja Yang Paling Indah di Dunia!

Pernah memimpikan bekerja di sebuah kantor yang indah dengan suasana kantor yang nyaman seperti dalam alam fantasi atau dongeng? Mungkin ini bisa menjadi jawabannya.
Seperti sebuah kehidupan nyata dipabrik coklat Willy Wonka, kantor yang disebut sebagai rumah Davison ini bisa menjadi tempat paling indah dan keren untuk bekerja di dunia. Ruang kerja yang aneh di Pittsburgh, Pennsylvania, adalah rumah Davison, sebuah perusahaan pengembangan produk yang penemuannya dijual di Wal-Mart, Target, FAO Schwartz, JC Penney dan banyak merek besar lainnya.
Dengan ruang kerja yang dihiasi lolipop berputar, kue mangkuk raksasa, sebuah rumah pohon, rumah boot dan bahkan air terjun yang mengalir menyembunyikan rahasia kantor, Inventionland telah dirancang untuk mendapatkan pemikiran besar.
Berikut ini adalah gambar atau foto-foto suasana kantor atau tempat kerja Davison yang terindah di dunia dan pasti didambakan oleh semua orang :


(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Tempat Kerja Yang Paling Indah di Dunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772