Senin, 22 Agustus 2011

'Garuda di Dadaku 2' Segera Dirilis Desember 2011

>
Film 'Garuda di Dadaku' cukup sukses hadir di bioskop Indonesia. Karena itulah film ini akan dilanjutkan dengan 'Garuda di Dadaku 2' yang merupakan kisah lanjutan dari petualangan tokoh Bayu (diperankan Emir Mahira) untuk mewujudkan impiannya menjadi pemain sepak bola profesional. Film 'Garuda di Dadaku 2' mulai tayang di bioskop tanah air tanggal 15 Desember 2011 mendatang.
Sang sutradara, Rudi Soedjarwo menyampaikan kabar ini. Menurut pengakuan Rudi, proses syuting film 'Garuda di Dadaku 2' telah selesai dan siap untuk dirilis. "Habis (film) '5 Elang', ada 'Garuda di Dadaku 2'. Sudah selesai sekarang, keluarnya Desember," ungkapnya seperti dilansir dari detikhot.
Para pemain film 'Garuda di Dadaku 2' ini masih sama dengan sebelumnya, hanya saja ada tambahan tokoh baru yang salah satunya diperankan oleh Rio Dewanto. Alasannya, Rudi ingin 'Garuda di Dadaku 2' ini tampil lebih segar dengan adanya karakter baru.
(Opung)
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “'Garuda di Dadaku 2' Segera Dirilis Desember 2011”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772