Senin, 22 Agustus 2011

Tiket Pertandingan Timnas Indonesia VS Palestina Laris Manis!

Animo masyarakat rupanya cukup tinggi untuk bisa menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola Timnas Senior Indonesia melawan Timnas Palestina yang akan berlangsung Senin malam, 22 Agustus 2011 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Hal ini terbukti dari panjangnya antrean di tempat penjualan tiket kelas ekonomi di kawasan Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah yang terjadi sejak Minggu (21/08/2011) petang. Berbeda dengan laga sebelumnya, antrean panjang untuk menyerbu tiket pertandingan kali ini bahkan mencapai luar Stadion Sriwedari, Solo.
Ternyata tingginya antusiasme para pecinta sepak bola ini bukan hanya dari kota Solo saja, tapi juga datang dari Magelang dan Yogyakarta. Mereka rela antre berjam-jam demi dapat menyaksikan langsung permainan Timnas Indonesia versus Timnas Palestina nanti malam. Tak hanya itu, mereka pun rela pulang pergi demi memperoleh tiket nonton di stadion Manahan, Solo.
Sama seperti laga sebelumnya, syarat untuk membeli tiket pertandingan ini harus menyertai fotokopi identitas diri serta pembelian maksimal dua tiket. Di loket di Kawasan Stadion Sriwedari, Solo, panitia melayani tiket seharga Rp 25 ribu dan Rp 50 ribu sejak hari Minggu kemarin. Sementara untuk kelas VIP, panitia baru membuka loket penjualan tiket pada Senin hari ini pukul 15.00 WIB petang.
Dalam laga pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina ini, panitia pelaksana menyediakan tak kurang dari 23 ribu lembar tiket seharga Rp 25 ribu hingga Rp 100 ribu. Guna mengantisipasi percaloan dan pemalsuan tiket, pembeli yang membeli tiket sebelum hari H belum dapat membawa langsung tiket yang dipesan. Tiket baru dapat ditukarkan pada Senin petang hari ini pukul 15.00 WIB.
(Opung);foto:republika
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tiket Pertandingan Timnas Indonesia VS Palestina Laris Manis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772