Minggu, 21 Agustus 2011

Rio Dewanto Ingin Selalu Berbagi di Bulan Ramadhan

Rio Dewanto rupanya punya sifat yang patut dicontoh. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Rio rajin sekali berbagi bersama dengan anak-anak di Panti Asuhan dengan mengadakan acara buka puasa bersama. Rio pun mengaku senang dan terharu bisa melakukan hal yang membuatnya merasa bersyukur dengan keadaannya sekarang.
"Alhamdulillah masih bisa berbagi dengan sesama. Selalu bersyukur dan harus bersyukur masih bisa berbagi dengan anak-anak yang kurang mampu," ungkapnya saat ditemui diacara 'simPATI Ramadhan Berbagi Ceria Bersama' di Panti Asuhan Nahdiyat, Jalan Anuang, Makassar, Sabtu (20/8/2011).
Ini memang bukan pertama kalinya aktor kelahiran Jakarta, 28 Agustus 1987 ini menggelar acara buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan, namun bintang film 'Arisan 2' itu mengaku selalu menantikan saat-saat berbagi seperti ini. Bahkan, Rio juga mengatakan 'ketagihan' untuk selalu melakukan hal tersebut.
"Wow 'ketagihan' sekali. Nagih senangnya, nagih pahalanya dan nagih segala-galanya. Di tengah-tengah kesibukan aku masih bisa buka bersama itu sesuatu yang indah. Karena, kalau buka bersama suasananya pasti beda," ungkap Rio Dewanto yang bersama simPATI masih akan berbuka puasa bersama anak Panti Asuhan pada tanggal 22 Agustus 2011 di Bandung dan 24 Agustus 2011 di Yogyakarta.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
heryanto mengatakan...
on 

baguslah, memang harus begitu, mudah2an masih banyak yg lainnya.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772