Sabtu, 25 Juni 2011

Master Chef Juna Akan Segera Menikah?

Buat para penggemar acara Master Chef Indonesia khususnya penggemar Master Chef Juna, mungkin banyak yang belum tahu jika Chef yang dikenal 'galak' tapi 'macho' ini telah memiliki kekasih. Perempuan yang membuat iri para fans Chef Juna ini adalah artis Aline Andita. Belum lama ini Chef Juna yang bernama lengkap Junior Rorimpandey kepergok sedang jalan di sebuah mall di kawasan Jakarta Selatan bersama Aline.
Chef Juna dan Aline juga tampak sedang melihat-lihat cincin. Apakah mereka akan segera menikah? Saat dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut, Chef Juna yang kini namanya semakin populer itu enggan berkomentar. Ia terlihat masih malu-malu mengungkapnya. "Terima kasih," hanya itulah jawaban yang diucapkan Chef Juna yang terkenal 'cool' dan pedas serta tajam komentarnya di acara Master Chef Indonesia saat ditanya perihal kabar tersebut usai mengisi acara 'DahSyat' RCTI di Careffour MT Haryono, Jakarta Timur, Kamis (23/6/2011).
Awal pertemuan Chef Juna yang dikenal memiliki banyak tato di kedua tangan dan bagian lain tubuhnya ini dengan Aline terjadi di sebuah acara balapan. Setelah berkenalan, Aline yang berstatus janda dan memberikan panggilan sayang 'Junior' pada Chef Juna itu pun merasa cocok dengan Juna, hingga mereka memutuskan untuk berpacaran. Pasangan yang sudah berhubungan spesial sejak tahun 2009 itu memang sebelumnya mengaku tak ingin buru-buru memutuskan menikah. Keduanya lebih memilih fokus dalam berkarier dulu.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

chef masa sombonggg,,saya aja gak seperti ituu.......

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772