Sabtu, 25 Juni 2011

Wow! Cinta Laura Akan Membintangi Film Hollywood

Cinta Laura menceritakan film terbarunya. Tak tanggung-tanggung, kali ini Cinta Laura akan membintangi sebuah film layar lebar produksi Hollywood. Untuk film terbarunya ini, Cinta Laura dipercaya memerankan tokoh dalam sebuah film karya sutradara terkenal dari Amerika Serikat, John Huddles yang berjudul The Philosophers.
Dalam film tersebut, Cinta Laura akan berperan sebagai salah satu siswa yang pintar di sekolahnya. Bagusnya juga, film ini juga mengambil lokasi di beberapa daerah di Indonesia dengan menampilkan keindahan alamnya. Ini merupakan salah satu cara untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di dunia internasional.
Menurut pelantun lagu 'Guardian Angel' ini, kesempatan besar tersebut hanya datang sekali dan tak mungkin ditolaknya. "Aku ditelepon tiga minggu lalu untuk ditawari main film oleh produsernya. Kesempatan ini cuma datang sekali jadi kenapa aku enggak coba," ujarnya saat di temui di Senayan City, Jakarta, Jumat (24/6/2011).
Cinta Laura pun merasa senang dan bangga karena bisa terlibat sebagai pemain dalam film Hollywood dan bisa mewakili nama Indonesia di kancah perfilman internasional. "Aku ingin membanggakan nama Indonesia," tekad bintang film 'Seleb Kota Jogja' ini.
Rencananya, dalam film ini, Cinta Laura akan beradu akting dengan aktor dan aktris Hollywood seperti Freddie Stroma dan Bonna Wright, salah satu pemeran dalam film 'Harry Potter'. Cinta Laura pun sangat mengagumi cara kerja sineas Hollywood. "Aku sangat suka dengan cara kerja yang sangat spesial. Jam syutingnya teratur maksimal hanya 12 jam. Beda dengan di sini, disiplin cara kerjanya dan tepat waktu," jelasnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Cinta Laura Akan Membintangi Film Hollywood”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772