Senin, 11 April 2011

Shireen Sungkar Tertangkap Polisi di Jakarta Barat?

Berita mengejutkan datang dari artis Shireen Sungkar. Pemain sinetron 'Cinta Fitri' ini kabarnya ditangkap oleh aparat kepolisian dari Polres Jakarta Barat. Kabar menghebohkan ini tersebar dengan cepat lewat BBM (Blackberry Messanger).
Tentu saja banyak yang terkejut dengan berita tak mengenakkan ini. Mengenai penyebab Shireen Sungkar bisa tertangkap polisi, masih belum jelas. Namun masyarakat, khususnya penggemar Shireen terlanjur kaget dengan berita ini. Apalagi selama ini Shireen dikenal sebagai artis yang 'lurus' dan tak pernah macam-macam.
Tak tahan dengan beredarnya berita buruk yang memojokkan dan mencemarkan namanya ini, akhirnya lewat akun Twitter, Shireen Sungkar pun memberikan pernyataannya. Putri dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini berani memastikan kalau tidak ada tindakan penangkapan terhadap dirinya. Lewat akun @shireensungkar, kekasih Teuku Wisnu ini menulis, "Widihhh kenape pada nyariin gw dah -_-" hoax nya parah," tulis Shireen, Minggu (10/4/2011), sekitar pukul 20.30 WIB. "hoax nya parah tlg ya Yg broadcast msg di bb jangan aneh saya baik baik aja," tulis personil duo vokal The Sisters ini lagi.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Shireen Sungkar Tertangkap Polisi di Jakarta Barat?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772