Sabtu, 26 Maret 2011

Shireen Tunjukkan Cintanya Buat Wisnu di Panggung Panasonic Awards

Hubungan asmara Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu terlihat semakin serius. Berawal dari cinta lokasi di sinetron 'Cinta Fitri', membuat single duet berjudul 'Cinta Kita', hingga pemotretan bersama. Di acara Malam Puncak Panasonic Gobel Awards 2011, Shireen tampak menunjukkan rasa sayangnya dari atas panggung buat Wisnu saat dirinya membacakan nominasi Aktor Terfavorit bersama Nikita Willy.
Awalnya saat Nikita Willy mencandai Shireen soal hubungannya dengan Teuku Wisnu. "Aku ada bocoran, katanya kalau salah satu nominasi Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards menang, dia mau melamar salah satu nominasi Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards," ucap Nikita kepada Shireen, yang dilanjutkan dengan pertanyaan dari Shireen. "O ya? siapa tuh?.." tanya Shireen sambil tersenyum. Nikita pun langsung menjawab, "Teuku Wisnu akan melamar Shireen Sungkar katanya," yang langsung disambut dengan tepuk tangan para penonton yang hadir di Ballroom Djakarta Theatre XXI. Shireen pun akhirnya mengamini ucapan Nikita.
Bukan itu saja, sebelum Nikita dan Shireen membacakan pemenang nominasi Aktor Terfavorit, adik kandung Saskia Sungkar ini pun sempat berucap, "Siapapun yang menang pada malam ini, kamu tetap pemenang dihatiku..sayang..," ucapnya. Teuku Wisnu pun terlihat senyum senang mendengar ucapan kekasihnya ini, walaupun yang akhirnya memenangkan kategori ini adalah Atalarik Syah.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Shireen Tunjukkan Cintanya Buat Wisnu di Panggung Panasonic Awards”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772