Senin, 11 April 2011

Gadis Cantik Ini Sangat Mirip Dengan Boneka










Kecantikan adalah hal yang mutlak diinginkan oleh semua perempuan. Banyak cara yang dilakukan para kaum hawa ini agar dirinya terlihat cantik, mulai dari operasi plastik, setrika wajah hingga berbagai cara lainnya dilakukan. Tak sedikit pula yang menginginkan dirinya terlihat seperti boneka, khususnya boneka barbie. Nah, di Shenzen, Guang Dong, China ada seorang gadis muda yang penampilannya sangat mirip dengan boneka, mulai dari ujung rambut hingga ujung kakinya. Nama gadis ini adalah Wang Jia Yun. Foto-foto di atas dan di bawah ini adalah foto Wang Jia Yun, gadis cantik yang terkenal karena mirip dengan boneka.









Wajah
Wang Jia Yun sangat cantik dan kulitnya pun terlihat putih seperti boneka. Entahlah, apakah ini benar-benar karunia Tuhan yang diberikan kepadanya atau hasil buatan manusia (operasi plastik atau sejenisnya). Yang jelas, gadis kelahiran Kowloon, Hong Kong yang bertinggi badan 164 cm dan berat 42 kg ini memang sangat cantik. Tak heran jika Nama Wang Jia Yun masuk dalam ranking teratas (top rank) di berbagai situs pencarian maupun portal website di Korea.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Gadis Cantik Ini Sangat Mirip Dengan Boneka”


Popeye mengatakan...
on 

Cantik bener! mirip bgt sm boneka.

Alvian Hanandi mengatakan...
on 

Ini asli??!! kirain aku boongan,,soalnya bisa kita temuin di Avatar GAME ONLINE ,,sumpah cantik banget!!!

Anonim mengatakan...
on 

Oplas bgt! Gileeee

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772