Senin, 11 April 2011

Sandra Dewi Nikmati Kedekatannya Dengan Pria Jepang

Model dan aktris yang juga pandai bernyanyi, Sandra Dewi dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria asal negeri sakura, Jepang. Ketika dikonfirmasi soal ini seusai acara Symphony for Japan di Jakarta Convention Center, Sabtu (9/4/2011) malam, Sandra justru mengelak bahwa pria yang sedang dekat dengannya itu adalah kekasihnya. "Kalau cowok Jepang, ya enggak tahu ya. Belum (pacaran), masih teman, ya dekat aja," ujar Sandra Dewi, yang belum mau mengungkapkan identitas lelaki yang sedang dekat dengannya itu.
Jika memang nantinya mereka pacaran, perempuan cantik berusia 27 tahun ini memiliki alasan sendiri kenapa ia bisa menyukai pria yang bukan orang Indonesia. "Maunya sih lokal, tapi yang lokal enggak mau sama saya," candanya. "Ya, kalau sama orang lokal ya biasa aja. Aku senang sama orang luar, karena aku bisa jadi banyak belajar, enak ngobrol. Dengan orang luar itu bisa tukar pikiran," imbuhnya.
Jadi, benarkah pria Jepang tersebut merupakan kekasih Sandra Dewi? "Ya, kalau memang pacaran, saya bakal kasih tahu, karena aku banyak ketemu orang luar negeri," elaknya lagi.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sandra Dewi Nikmati Kedekatannya Dengan Pria Jepang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772