Kamis, 07 April 2011

Ashanty Pernah Menikah di Penjara?

Nama Ashanty memang semakin populer sejak perempuan cantik ini tampil berduet dengan Anang Hermansyah, menggantikan Syahrini, pasangan duet Anang sebelumnya. Namun seperti pepatah bilang, semakin tinggi pohon semakin kencang angin menghembusnya. Hal ini juga dialami oleh Ashanty. Kabar tak sedap mulai menghampiri pelantun lagu 'Menentukan Hati' yang dinyanyikannya bersama Anang ini. Ashanty dikabarkan telah menikah dengan seorang pria yang diketahui bernama Faisal. Kabarnya Faisal sempat mendekam di penjara karena kasus korupsi. Dan yang mengejutkan, Ashanty disebut-sebut telah melangsungkan pernikahannya dengan Faisal di dalam penjara.
Ketika dikonfirmasi mengenai berita yang beredar ini, Ashanty menjawabnya dengan penuh kesabaran. Namun dengan tegas Ashanty menampik berita tersebut. "Kalau aku sudah menikah, pasti ada dong catatannya di KUA kalau namaku tercatat sudah menikah. Tapi ini kan nggak ada. Belum, aku belum pernah menikah," tegas Ashanty beberapa waktu lalu.
Mengenai kisah percintaannya dengan Faisal, Ashanty membenarkannya. Model video klip band Hijau Daun ini mengaku memang pernah berpacaran dengan Faisal. Ashanty pun mengakui kalau ia dan Faisal saat itu hampir menikah. Namun karena kasus korupsi yang menimpa Faisal, akhirnya mereka sepakat untuk mengakhiri hubungan. "Betul, saya memang pernah berpacaran dengan dia dan hampir menikah. Tapi kita sudah putus tahun lalu. Jadi itu cuma masa lalu saya," jelas Ashanty.
Artis Liza Natalia yang merupakan kakak ipar Ashanty juga ikut membenarkan hal tersebut. "Iya, Ashanty memang pernah berpacaran dengan si 'F' (Faisal) itu. Tapi hubungan mereka sudah berakhir. Mungkin karena malu ya," jelas Liza. Penyanyi dangdut ini pun terkejut mendengar kabar kalau Ashanty telah menikah. "Itu nggak benar. Kalau Ashanty menikah, pasti saya sebagai keluarga tahu dong. Dan keluarga besarnya pasti tahu. Tapi ini, saya aja nggak tahu", ujar Liza.
Sama halnya dengan Liza Natalia, pasangan duet Ashanty, Anang Hermansyah pun yakin kalau Ashanty belum pernah menikah dan semua berita yang beredar hanya rumor saja. "Ashanty yang aku tahu, dia belum pernah menikah. Itu kan kabar ya, gosip buat aku. Itu gosip tentang masa lalu, jadi buat apa. Kita kan memandang ke masa depan," ucap mantan suami Krisdayanti ini.
Menurut Anang, hal ini adalah imbas dari popularitas Ashanty yang makin menanjak. "Yang aku lihat pada Ashanty, terjadi popularitas yang cukup positif. Karena popularitas inilah yang membuat masyarakat semakin ingin tahu tentang masa lalunya", ujar Anang. "Semua orang punya masa lalu. Kalau kita hanya melihat masa lalu tapi tidak melihat hari ini kan sayang," tambahnya lagi.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ashanty Pernah Menikah di Penjara?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772