Minggu, 20 Maret 2011

KD dan Raul Lemos Menikah, Aurel Ikut Berikan Cincin

Diva pop Krisdayanti (KD) akhirnya resmi menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. KD dan Raul Lemos melangsungkan akad nikahnya di Masjid Sahid Nurul Iman yang terletak di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, pada Minggu pagi tanggal 20 Maret 2011 pukul 09.00 WIB. Penghulu yang ditunjuk mengesahkan pernikahan KD dan Raul adalah Drz Asrof Syahroni. Raul pun lancar mengucapkan ijab kabulnya sekali saja tanpa perlu diulang.
Untuk menjadi saksi dari pihak wanita dalam pernikahan KD dan Raul Lemos ini, hadir mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Try Sutrisno. Sedangkan dari pihak Raul, yang ditunjuk menjadi saksi adalah Arif Abdullah Sagram. Usai membacakan ijab kabul, doa pun dipanjatkan untuk pasangan beda negara itu. Setelah itu, Raul menyerahkan mas kawin kepada Krisdayanti yang berupa seperangkat alat sholat dan cincin kawin tanda pernikahan mereka.
Raul Lemos pun bersyukur karena akhirnya ia bisa mempersunting Krisdayanti (KD). Sekarang, Raul sangat berbahagia karena KD telah menjadi muhrimnya. "Alhamdulillah pagi ini dengan selamat dan penuh khidmat, kami melangsungkan ijab kami yang menjadikan kami, suami istri yang sah. Kami mengucapkan rasa syukur, semoga Allah meridhoi pernikahan kami. Sekarang dia (KD) muhrim saya," ujar Raul usai akad nikah di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (20/3/2011).
Kisah perjalanan cinta Raul Lemos dan Krisdayanti memang cukup dibilang berliku. Pasangan janda dan duda ini sempat putus cinta, lantaran status Raul masih belum resmi bercerai dari istri lamanya saat itu. "Kami mohon doa restu, agar kami mampu mengarungi mahligai rumah tangga dengan berbagai hambatan dan ujian," pinta Raul.
Sementara itu, disaat Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos berbahagia usai menikah, Anang Hermansyah justru sedang sakit. Namun Anang tetap membiarkan anak-anaknya hadir di pernikahan KD dan Raul. "Pipi (Anang) enggak datang soalnya Pipi lagi sakit flu. Tadi aku ikut bawakan cincin," tutur Aurel, putri pertama Anang dan KD.
Aurel mengaku grogi ketika ikut ambil bagian dalam pernikahan ibunya. Pasalnya, pelantun lagu 'Tanpa Bintang' dan 'Dimarahi Tuhan' itu baru pertama kali melihat ibunya duduk di pelaminan. "Aku agak nervous, karena seperti inikan baru pertama kali," akunya. Selamat berbahagia buat KD dan Raul Lemos.
(Opung);foto:Elang Riki Yanuar
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “KD dan Raul Lemos Menikah, Aurel Ikut Berikan Cincin”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772