Selasa, 11 Januari 2011

Irwansyah dan Zaskia Siap Menikah 15 Januari 2011

Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya sudah menetapkan tanggal pernikahan mereka. Zaskia Sungkar akan menikah dengan Irwansyah pada hari Sabtu tanggal 15 Januari 2011. Undangan resepsi pernikahan mereka pun sudah mulai disebar. Mengenai lokasi pernikahan, Irwansyah akan menikahi putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini di Masjid Albina, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Ketua KUA Tanah Abang, H Asyrof Syahroni, saat ditemui di kantornya di jalan Mutiara no.2, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Senin (10/1/2011) mengatakan jika mantan pacar Acha Septriasa yang menjalin tali cinta dengan Zaskia Sungkar pada bulan Mei 2010 ini akan menikah tanggal pada tanggal 15 Januari 2011.
"Mereka (Irwansyah dan Zaskia Sungkar) akan menikah tanggal 15 Januari mendatang, tempatnya di Masjid Albina Gelora Bung Karno, Senayan," ulasnya saat ditemui di KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/1/2011).
Ia menambahkan, pemilihan Masjid Al Bina sebagai tempat nikahnya, karena baik Irwansyah maupun Zaskia tidak berdomisili di wilayah Jakarta Pusat. Keduanya hanya izin untuk menumpang nikah di wilayah Jakarta Pusat. "Mereka itu numpang nikah di sini. Karena akadnya nanti kan di Masjid Albina dan itu masuk dalam wilayah kami," tegasnya.
Katanya lagi, Irwansyah dan Saskia Sungkar telah mendaftarkan pernikahan mereka ke KUA Tanah Abang sejak 20 Desember 2010. Pendaftaran itu bukan dilakukan keduanya, melainkan dari pihak Masjid Al Bina selaku tempat pelaminan keduanya. "Tanggal 20 Desember 2010 mereka masukin, yang daftar adalah dari pihak gedung dalam hal ini pihak Masjid Albina," pungkasnya.
(nov);editor:Opung
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Irwansyah dan Zaskia Siap Menikah 15 Januari 2011”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772