Selasa, 11 Januari 2011

Puncak HUT Indosiar Dalam 'Semarak Cinta K1N6 XVI'

Malam ini, Selasa tanggal 11 Januari 2011 (11-1-11), stasiun televisi Indosiar mengadakan puncak acara ulang tahunnya yang ke-16. Acara puncak ulang tahun Indosiar ini mengambil tema 'Semarak Cinta K1N6 XVI' dan disiarkan secara langsung dari Studio 5 Indosiar, Jakarta, mulai pukul 20.00 WIB malam. Operet musikal yang berjudul 'K1N6 XVI' yang berkisah tentang seorang putri (diperankan oleh Shireen Sungkar) dari sebuah kerajaan yang mencari pasangan hidupnya melalui sayembara. Operet tersebut diperankan oleh Anjasmara, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Adly Fairuz, Tiwi 'T2', ST12, Yovie and Nuno, Ungu, Kotak, Luna Maya, Dhawiya, Mikha Tambayong, Mitha 'Mamamia', Tika 'T2', Dinda Kanyadewi, Donita, Indro Warkop dan lain-lain.
Selain itu, di acara 'Semarak Cinta KING XVI' ini ada juga penampilan dari artis-artis lain dan juga atlet seperti RAN, Nidji, The Changcuters, Christian Bautista, Bondan & Fade 2 Black, Ruben Onsu, King IGT, Tia AFI, Choky Sitohang, Yuanita Christiani, Yadi Sembako, Denny Cagur, Finalis Indonesia Got Talent dan Voice of Indonesia, Anang dan Aurel, Irfan Bachdim, Kim Kurniawan dan masih banyak lagi.
Indosiar tahun ini memang merangkum konsep ulang tahun mereka lewat sebuah drama musikal yang akan menampilkan banyak pihak terkait, mulai dari kalangan artis sinetron, bintang film, penyanyi, sampai olahragawan (Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan). Para pemeran drama musikal ini memang kebanyakan dari artis-artis pemain sinetron produksi MD Entertainment, karena memang kini sinetron produksi MD Entertainment hadir di Indosiar, seperti 'Cinta Fitri Season 7', 'Taksi Sesaon 2', dan yang terbaru adalah sinetron 'Nada Cinta' yang dibintangi oleh Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Luna Maya, Dewi Sandra, Primus Yustisio dan Olla Ramlan.
Diakhir acara, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tampil menyanyikan lagu duet mereka yang berjudul 'Cinta Kita'. Band Ungu menyanyikan lagu 'Cinta Gila' dan The Changcuters tampil membawakan lagu 'I Love U Bibeh'.
Selain drama musikal ini, Indosiar juga mengadakan acara 'Semarak Cinta Goes to Mall' dan 'Sepeda Ria Indosiar' untuk merayakan ulangtahunnya yang ke-16. Selamat ulang tahun buat Indosiar, sukses selalu menyajikan informasi dan hiburan buat semua pemirsanya.
(Opung);gambar:situs resmi Indosiar
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Puncak HUT Indosiar Dalam 'Semarak Cinta K1N6 XVI'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772