Selasa, 25 Januari 2011

Beredar Foto-foto Hamil Mulan Jameela!

Seperti pernah diberitakan, Mulan Jameela yang cukup lama menghilang, baru akan muncul saat peluncuran album pada bulan April 2011 mendatang. Namun ternyata pada bulan November 2010 lalu, dia sempat manggung dengan perut yang terlihat buncit di Sun City Luxury, Jakarta Pusat. Hal ini terlihat dari foto-foto yang beredar dimana Mulan Jameela tampak sedang memegangi perutnya yang terlihat buncit seperti perempuan yang sedang hamil. Seperti diberitakan sebuah majalah komunitas Chinatown, Mulan Jameela tampil di sebuah acara bersama DJ Alice Norin. Mulan dan Alice tampil memeriahkan acara Chivas Party yang dihelat pada tanggal 11 November 2010 lalu.
Dalam foto-foto tersebut, Mulan tampak bernyanyi dengan gaun bermotif macan dan dibalut kalungan bulu berwarna putih. Mulan tampak memegang perutnya yang terlihat buncit layaknya wanita tengah berbadan dua. Dilansir dari okezone, beredarnya foto-foto hamil Mulan Jameela, menurut praktisi multimedia Abimanyu Wachjoewidajat, dari ketiga foto yang diambil secara repro dari majalah tersebut, hanya satu yang jelas memperlihatkan adanya penggemukan di sekitar perut Mulan Jameela. Dalam foto tersebut, Mulan mengenakan baju yang membuatnya semakin terlihat gemuk.
"Soal fotonya, saya tidak bisa menilai dua foto pertama, karena pencahayaan kurang membantu. Foto yang ketiga, di mana dari garis-garis surai yang dikenakan, memang terlihat adanya penggemukan sekitar perut, bila diukur dengan posisi tangan dan bayangan pada baju, tangan, dan lain-lain," papar pria yang akrab disapa Abah ini Selasa (25/1/2011).
Foto yang dimaksud adalah foto di mana wajah Mulan tampak jelas melihat ke depan (bukan menyamping). Dalam foto, Mulan Jameela tampak mengenakan baju motif leopard dipadu dengan bulu-bulu yang mengalungi leher dan menutupi daerah perutnya. Namun menurut Abimanyu, akan lebih membantu jika fotonya terlihat sampai lutut Mulan. "Kalau fotonya kelihatan sampai lutut, mungkin bisa lebih membantu," tandasnya.
Saat dikonfirmasi mengenai kabar menghilangnya Mulan Jameela, bos RCM Ahmad Dhani pernah berujar jika Mulan sengaja disembunyikannya sampai janda cantik ini merilis album terbaru pada bulan April mendatang. Sementara, rekan-rekan Mulan di RCM seperti The Virgin dan yang lainnya mengatakan kalau Mulan sedang sibuk menjalani syuting film. Namun tak ada satupun yang mau membuka mulut mengenai film apa sebenarnya yang syutingnya sedang dijalani Mulan.
Opung;foto:lst
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Foto-foto Hamil Mulan Jameela!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772