Kamis, 06 Januari 2011

Digosipkan Hamil, Mulan Jameela Malah Main Film?

Mulan Jameela memang digosipkan hamil sejak pertengahan tahun 2010 lalu. Hingga kini, Mulan juga masih menghilang. Rumor yang beredar menyebutkan, Mulan sedang hamil hasil buah cintanya dengan bos RCM (Republik Cinta Management) Ahmad Dhani. Seperti diketahui, Mulan telah lama digosipkan menikah siri dengan Dhani bahkan sejak Dhani masih terikat pernikahan dengan Maia Estianty.
Soal gosip Mulan yang menghilang karena menyembunyikan kehamilan, Dhani pernah mengatakan, Mulan sengaja disembunyikan sampai pada saat launching album barunya, April 2011. Ini merupakan trik supaya wartawan mengejar Mulan. Itu yang pernah diungkapkan Dhani.
Berbeda dengan Dhani, Senin lalu tanggal 3 Januari 2011, menurut rekan Mulan Jameela di Republik Cinta Manajemen (RCM), The Virgin, Mulan sedang menjalani syuting film terbarunya. "Setahu kita sih, teh Mulan lagi syuting film. Yang kita tahu dari manajernya kalau dia lagi syuting film. Main film itu memang independen, bukan dari RCM," papar personel The Virgin, Mitha, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/1/2011).
Namun ketika disinggung tentang gosip kehamilan Mulan, Mitha mengaku tidak tahu. "Kalau soal kabar itu (hamil) beneran deh, kita kurang tahu. Memang lagi proses filmnya, mungkin pertengahan tahun ini dirilis," imbuhnya. Meski sama-sama bernaung di bawah bendera RCM, Mitha dan Dara ternyata sudah lama tidak bertemu Mulan. "Kita enggak tahu karena memang kan sudah lama enggak ketemu, jadi kurang tahu kabarnya dia," katanya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Digosipkan Hamil, Mulan Jameela Malah Main Film?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772