Rabu, 22 Desember 2010

Beredar Foto Mesra Syahrini Dengan Pria Bule

Setelah beredarnya foto-foto mesra Rahma Azhari dengan pelatih Timnas Filipina, Simon McMenemy, baru-baru ini beredar lagi foto mesra Syahrini dengan seorang pria bule tengah berpelukan erat. Dalam foto yang diedarkan melalui fasilitas blackberry messenger (bbm) tersebut, syahrini tampak mengenakan gaun hitam dan melingkarkan dengan mesra tangannya ke leher si bule yang duduk di sebuah kursi panjang berwarna merah, selasa (21/12/2010).
Pria bule yang diketahui bernama Anton itu juga melingkarkan tangan kanannya ke pinggang Syahrini. Posisi badan Syahrini yang merapat ke tubuh Anton menunjukkan bahwa keduanya sudah saling mengenal.
Menurut Rani, manajer sekaligus adik kandung Syahrini, Anton adalah temannya sekaligus pacar sahabatnya. "Walah, pasti foto yang pelukan pangkuan. Itu teman aku namanya Anton, pacarnya sahabat aku, warga negara Indonesia kok," ujarnya.
Rani mengungkapkan, foto hot mesra Syahrini yang tengah berpelukan mesra dengan Anton dibuat dalam sebuah acara di Bali. Bahkan, Rani mengaku saat itu pacar Anton juga ada di situ. "Fotonya sebenarnya banyak loh. Tapi kok yang keluar itu doang," ungkap Rani heran.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Foto Mesra Syahrini Dengan Pria Bule”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772