Senin, 20 Desember 2010

Syahrini Anggap Biasa Pelukan Mesranya Dengan Kaka Slank

Lepas dari Anang, Syahrini langsung berpelukan mesra dengan Kaka Slank? Adegan mesra yang ditampilkan oleh Syahrini dan Kaka Slank mengundang banyak protes dari Ansani, namun dari pihak Syahrini menanggapinya dengan santai saja. Pelukan yang ditunjukkan keduanya memang sangat terlihat mesra, dan Syahrani sendiri mengaku kaget dengan kejadian ini.
"Syahrini kaget banget waktu tiba-tiba Kaka meluk dia, tapi istrinya Kaka sendiri bilang keren jadi ya enggak usah dipermasalahinlah," ujar Rani, manager sekaligus adik Syahrini saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Senin (20/12/2010).
"Emang mentang-mentang abis dicium Anang terus sekarang enggak boleh gitu dipeluk sama Kaka. Ini kan cuma peluk doang, kalau cium malah lebih parah kan?" tambahnya .
"Bukan berarti Syahrini pengen dipeluk-peluk ya, tar dikiranya dia mau aja lagi sama ini itu. Ini bener-bener spontanitas dari Kaka, namanya juga Kaka Slank kalo sedikit slengean kan biasa," kata Rani.
Rani juga menjelaskan, meskipun diprotes sama teman-teman Ansani tapi Syahrini sendiri menanggapinya dengan santai dan tak banyak komentar.
(uky);foto:Johan Sompotan
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini Anggap Biasa Pelukan Mesranya Dengan Kaka Slank”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772