Minggu, 21 November 2010

KPAI : Yang Cacar Air Itu Mungkin Arumi Lain, Bukan Arumi Artis

Berita terbaru tentang kaburnya artis Arumi Bachsin dari rumah orangtuanya. Pemain film, sinetron, presenter dan model Arumi Bachsin hanya tertawa mendengar kabar bahwa ia dikatakan sedang menderita penyakit cacar air oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang, SH. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPAI, Hadi Supeno. "Komunikasi terakhir tadi malam dengan Arumi. Dia ketawa dibilang sakit cacar," ucap Hadi ketika dihubungi oleh tim kompas melalui telepon genggamnya, Sabtu (20/11/2010).
Sebelumnya, menurut Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Arumi Bachsin kabur dari rumah orangtuanya karena dijodohkan. Hadi berani memastikan bahwa Arumi dalam keadaan sehat. "Masa anak sendiri dibilang sakit cacar, ini kan menjatuhkan citra dia sebagai artis. Soalnya, cacar itu kan penyakit yang disebabkan virus dan bisa merusak kulit wajah, ya, sementara kondisinya sehat kok," ujarnya.
Hadi yang menjamin Arumi Bachsin berada di bawah pengawasan KPAI, tidak mau ambil pusing atas klaim yang dilontarkan oleh Minola. "Itu mungkin Arumi yang lain. Saya berani memastikan insya Allah Arumi yang pemain film dan sinetron itu ada bersama KPAI dan dalam pengawasan KPAI," tegasnya.
penulis:FAN;editor:Opung, Ati Kamil;foto:detik
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “KPAI : Yang Cacar Air Itu Mungkin Arumi Lain, Bukan Arumi Artis”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772