Minggu, 21 November 2010

Pujian Claudio Ranieri Buat Jeremy Menez

Pelatih AS Roma Claudio Ranieri memuji Jeremy Menez sebagai "berlian" baru bagi timnya. Menurut Ranieri, Menez memiliki bakat emas dan hanya perlu dipoles untuk menjadi pemain kelas dunia. Menez tampil gemilang saat Roma menghadapi Udinese. Ia memecah kebuntuan timnya dengan mencetak gol pertama di menit ke-24. "Menez adalah berlian kasar dan secara perlahan-lahan ia terus dipoles. Dia masih dapat meningkatkan permainannya, tapi dia sudah berada di jalur yang benar, " kata Ranieri sambil tersenyum.
Menez telah bergabung bersama Roma sejak dua musim lalu. Awalnya, ia sempat kesulitan masuk tim utama karena usia yang terlalu muda. Jam terbangnya sangat sedikit. Namun, perlahan tapi pasti, Ranieri terus memberinya kesempatan untuk unjuk gigi. Musim ini, Menez yang lahir pada tanggal 7 Mei 1987, telah bermain dalam 10 pertandingan dengan torehan satu gol dan satu asisst.
Mengenai pertandingan melawan Udinese, Ranieri mengatakan, "Hari ini kami punya sedikit keberuntungan yang dibutuhkan untuk menang. Ini karena Udinese berada dalam kondisi baik. Kedua tim datang dengan rentetan hasil positif."
"Pada awalnya mereka memberi kami beberapa kekhawatiran, tapi kemudian Menez mencetak gol bagus dan kami mulai mengambil inisiatif," sebut Ranieri usai pertandingan di Olimpico, Sabtu (12/112010).
Kini, Roma tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Lima di antaranya berakhir dengan kemenangan. "I Lupi" sekarang duduk nyaman di peringkat tiga dengan 23 angka. Prestasi ini jauh lebih baik ketimbang perjalanan mereka di awal musim. "Tim ini tidak dalam krisis. Kami melalui fase sulit, tapi kemudian kami kembali bangkit lagi. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan di mana kami ingin mendapatkannya. Kami mengatakan hal ini sejak awal musim dimulai," pungkas Ranieri.
(FBI);penulis:C3-10;editor:Laksono Hari W
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pujian Claudio Ranieri Buat Jeremy Menez”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772