Jumat, 05 November 2010

Buat Single Baru, Pinkan Ubah Penampilan dan Berdamai Dengan Sang Ibu

Setelah dikabarkan berseteru karena pindah agama, kini hubungan antara penyanyi Pinkan Mambo dan ibundanya, Deetje, yang kabarnya sempat merenggang belum lama ini, tampak mulai kembali harmonis. Kamis, tanggal 4 Nopember 2010 keduanya bertemu dan berusaha memperbaiki hubungan yang sempat terputus. "Sudah lama enggak ketemu. Baru hari ini. Saya ke rumah dia (Pinkan) karena ingin ketemu anaknya," ujar Deetje yang mengantar Pinkan ke jumpa pers konser amal 1000 Band United, Kamis di Jakarta.
Belum lama ini, hubungan Deetje dengan Pinkan sempat memanas karena dipicu oleh kabar Pinkan Mambo yang berganti agama. Sang ibu menyesalkan keputusan putrinya itu. Tapi, ketika diminta menanggapi hal tersebut, Deetje menolak. "Saya enggak mau ngomong itu. No comment. Sebagai orangtua, saya tak mau menggurui, tapi harus memberi contoh. Yang harus saya lakukan sekarang adalah banyak berdoa," ujarnya.
Deetje memilih bersikap pasrah. "Saya ambil hikmahnya saja, mungkin kemarin-kemarin saya banyak salah," ucapnya. Sementara itu, Pinkan menampik bila hubungan dengan ibunya sempat renggang. "Kami memang jarang ketemu. Jadi, biasa aja. Yang jelas, everything is ok," kata Pinkan.
Bicara soal penampilan, Pinkan pun lebih antusias menjawab. Bosan dengan dandanannya yang girly, Pinkan Mambo berniat mengubah penampilannya menjadi tomboi. Mantan vokalis dari personil duo Ratu ini mengaku rencana perubahan dandanannya itu berkait dengan rencana rilis single barunya. "Aku ingin ada sesuatu yang baru terutama looks aku. Dulu girly, nantinya akan lebih tomboi,'' kata Pinkan ketika dijumpai di sela jumpa pers konser amal 1000 Bands United di Jakarta, Kamis, tanggal 4 November 2010.
Dalam waktu dekat ini, Pinkan Mambo mengaku akan memperkenalkan single barunya, yang diberi judul 'Cintaku Dimutilasi'. Lagu tersebut, terangnya, akan menjadi salah satu lagu dalam album barunya nanti. "Untuk album rencananya akan dirilis tahun depan," tambahnya.
Ngomong-ngomong, kok judulnya 'Cintaku Dimutilasi'? "Lebih lucu-lucuan aja sih dan bisa gampang diingat orang dan menarik orang untuk mendengarkannya,'' ujar Pinkan.
Sebagai langkah awal menjajal pasar, Pinkan berencana membawakan lagu tersebut dalam konser amal 1000 Band United, yang bertajuk 'Bersatu Atasi Bencana' dan akan digelar selama tiga hari pada 17-19 Desember 2010. ''Konsepnya band. Nanti juga bakal ada penari cowoknya," terangnya.
penulis: EH;editor: Ati Kamil
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Buat Single Baru, Pinkan Ubah Penampilan dan Berdamai Dengan Sang Ibu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772