Jumat, 05 November 2010

Ayu Azhari Laporkan Anak ke Polisi Karena Mencuri Rp450 Juta

Ayu Azhari sudah tak tahan lagi dengan kelakuan nakal anaknya. Kesal dengan kenakalan anaknya yang dianggap sudah di luar batas, bintang film Ayu Azhari akhirnya melaporkan SA yang diketahui bernama Sean Azad yang baru berumur 15 tahun, salah satu anak laki-lakinya, ke Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2010) malam.
Dengan didampingi suaminya, Mike Tramp, dan kedua anaknya, Ayu Azhari melaporkan SA, anak kandungnya sendiri ke polisi atas dugaan pencurian uang sebesar 50.000 dollar AS atau setara dengan Rp 450 juta. Uang tersebut diambil dari brangkas Ayu Azhari di Apartement Simprug Teras, Jakarta Selatan.
Saat dimintai komentarnya soal pelaporan tersebut, Ayu mengaku hanya ingin memberi pelajaran kepada anaknya. Ayu Azhari merasa sudah mengajarkan nilai-nilai kebajikan kepada anaknya, tetapi tetap saja dilanggar. "Ada kenakalan anak-anak yang sudah tak bisa dikendalikan. Saya ingin dia belajar," ujar Ayu seperti diberitakan salah satu stasiun televisi swasta.
SA merupakan salah anak dari pernikahan Ayu Azhari dengan suami keduanya, Teemu Yusuf Ibrahim. Ayu menikah tiga kali. Dari semua pernikahannya, ia memperoleh enam anak, yaitu Axel Gondokusumo—dari pernikahan dengan Djody Gondokusumo; Sean Azad, Mariam Nur Al Iman, dan Sulaiman Atiq—dari pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim; serta Isabelle Tramp dan Lennon Tramp dari pernikahan dengan Mike Tramp.
penulis: FAN,EH;editor: Eko Hendrawan Sofyan
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Azhari Laporkan Anak ke Polisi Karena Mencuri Rp450 Juta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772