Selasa, 26 Oktober 2010

Ayu Azhari Tersinggung Dihina Anak Pejabat Militer di Facebook

Berita terbaru dari Ayu Azhari. Artis cantik Ayu Azhari merasa dihina oleh putra seorang pejabat militer lewat kata-kata yang ditulis di akun jejaring sosial Facebook milik anaknya, Excel. Karena Ayu merasa kata-kata tersebut amat menyinggung perasaannya dan juga anaknya, Ayu pun lantas berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Secarpiandy.
Ditemui di Jakarta, Senin (25/10/2010), Secarpiandy membenarkan hal tersebut. "Benar, kemarin Ayu menghubungi saya begitu mendapatkan ancaman dari seorang putra pejabat militer yang disampaikan melalui akun jejaring sosial Facebook. Penghinaan yang mengarah ke tindakan fitnah itu disampaikan putra petinggi militer tadi melalui Facebook putra Ayu, Excel," ujarnya.
Komentar putra pejabat militer itu ditulis di dinding (wall) akun Facebook milik Excel, anak Ayu Azhari. Ayu menganggap komentar itu sebagai bentuk penghinaan dan secara secara otomatis tulisan tersebut bisa dibaca oleh teman-teman Excel dan langsung menyebar ke publik.
Menurut Secarpiandy, kata-kata yang ditulis melalui dinding Facebook tersebut tidak pantas apalagi untuk ukuran anak kecil. Namun Ayu keberatan untuk bercerita kata-kata seperti apa yang sudah ditulis oleh teman anaknya tersebut. "Kata-kata dalam Facebook seperti apa, Ayu tidak mau cerita. Pokoknya kurang sopan, bilangnya, 'Ibu kamu (Excel) begini...begini....begini...' Dan Ayu merasa keberatan, anak baru kemarin kok sudah berani memfitnah," cerita Secarpiandy. Akibat kejadian ini, Excel langsung menghapus kata-kata tidak pantas tersebut dan mematikan akun Facebook miliknya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Azhari Tersinggung Dihina Anak Pejabat Militer di Facebook”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772