Kamis, 28 Oktober 2010

Para Artis Hollywood pun Ikut Menyampaikan Duka Citanya Buat Indonesia

Duka yang dirasakan bangsa Indonesia akibat meletusnya Gunung Merapi dan tsunami di Kepulauan Mentawai, ikut dirasakan juga oleh selebritas mancanegara. Semakin banyak selebritas dunia yang menyatakan dukacita dan simpatinya terhadap penderitaan korban tsunami dan letusan gunung Merapi di Indonesia. Sebut saja penyanyi muda yang banyak diidolakan remaja Justin Bieber dan aktor tampan Hollywood Tom Cruise. Keduanya menulis dalam akun Twitter mereka. Bahkan, Tom Cruise kembali menulis di akun Twitter-nya: "Kami turut bersedih atas korban Merapi yang terjadi di Indonesia." Demikian seperti dirilis Ace Showbiz, belum lama berselang.
Jonas Brothers, Nick Jonas dan Joe Jonas juga mengutip dalam akun Twitter-nya: "Mari kita semua berdoa untuk orang-orang di Indonesia." Rocker Joel Madden juga mengutip pada Twitter-nya, yang kemudian dimuat kembali sang istri Nicole Richie, " Indonesia, aku mengasihimu. Tetaplah kuat." Duka Indonesia memang sudah menjadi perhatian dunia. Tapi sebenarnya yang dibutuhkan para korban yang masih hidup bukan sekedar perhatian dan ucapan duka cita saja, tapi juga bantuan untuk kelangsungan hidup mereka sekarang. Para pengungsi masih banyak yang mengeluhkan kurangnya makanan, air bersih dan bantuan lain untuk keperluan hidup mereka pasca musibah gempa dan tsunami.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Para Artis Hollywood pun Ikut Menyampaikan Duka Citanya Buat Indonesia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772