Jumat, 15 Oktober 2010

Jatuh di Acara 'Dangdut Mania', Robby Tumewu Koma di RS

Pemain sitkom 'Lenong Rumpi' yang dulu sempat booming di layar RCTI, Robby Tumewu kini sedang terbaring koma di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Robby Tumewu yang juga berprofesi sebagai desainer ini dikabarkan menderita stroke ringan dan pendarahan di otaknya. Menurut juru bicara Robby yang bernama Andre, Robby Tumewu memang seharian belum beristirahat saat ia harus menjadi bintang tamu di acara 'Dangdut Mania' yang tayang live di TPI. "Pembuluh darah otaknya pecah sebelah kanan. Seharian kemarin memang belum istirahat dan harus jadi bintang tamu di 'Dangdut Mania'. Selama acara berlangsung, kejadian dia jatuh langsung duduk," kata Andre saat dihubungi melalui telepon, Jumat (15/10/2010).
Masih menurut Andre, Robby Tumewu pada saat kejadian jatuh langsung dibawa ke Rumah Sakit Pondok Gede sekitar pukul 00.00 WIB tengah malam. Satu jam kemudian, dokter merujuk agar Robby dibawa ke RSPI untuk dioperasi. "Pembuluh darah yang pecah itu harus diambil tindakan," ujarnya.
Robby Tumewu memang selama ini mengidap penyakit darah tinggi atau hipertensi. Dan pada Kamis malam itu, tekanan darahnya memang tensinya sedang tinggi. Untuk saat ini, Robby masih harus menjalani istirahat total karena masih dalam keadaan koma, namun operasi berjalan lancar. "Tekanan darah sekarang sudah normal. Operasinya berjalan lancar," jelas Andre.
Menurut pengakuan Ramzy, host atau presenter acara 'Dangdut Mania' di TPI, Robby Tumewu memang jatuh pada saat menjadi komentator dalam acara tersebut pada hari Kamis, tanggal 14 Oktober 2010. Acara 'Dangdut Mania' ini memang disiarkan secara live oleh TPI dan berakhir hingga tengah malam menuju pagi. Presenter acara 'Dangdut Mania' ini selain Ramzy ada juga Anya Dwinov dengan komentator diantaranya Desy Ratnasari, Ruben Onsu dan H. Jaja Mihardja. Ramzy malah mengira Robby Tumewu bercanda saat dirinya jatuh. "Gue liat babeh cuman duduk aja. Dia bilang bibir gue udah menyong. Gue pikir dia becanda, mau becandain peserta," kata dia.
Beberapa saat setelah Robby terjatuh, Ramzy pun masih mengira pemain sinetron komedi 'Kecil-kecil Jadi Manten' itu bercanda. "Gue pikir masih bercanda. Gila babeh becandanya keren banget. Pas gue dudukin di paha, bibirnya menyong terus matanya kok muter-muter. Waktu itu jam 10, langsung dibawa ke RS Haji," urainya. Semoga Robby Tumewu cepat sembuh dan diangkat penyakitnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jatuh di Acara 'Dangdut Mania', Robby Tumewu Koma di RS”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772