Selasa, 28 September 2010

Ashton Kutcher Berselingkuh Sudah Jadi Rahasia Umum

Demi Moore dengan Ashton Kutcher sering bertengkar kabarnya sudah menjadi rahasia umum. Pasangan berbeda usia jauh ini sering sekali ribut. Bahkan bahtera pernikahan Demi Moore dan Ashton Kutcher kabarnya juga sudah diambang kehancuran. Rumor yang mengungkap perselingkuhan Ashton Kutcher dengan seorang gadis belia beberapa waktu lalu makin memperburuk kehidupan rumah tangga keduanya.
Sebuah laporan menyebutkan bahwa sudah tiga tahun ini Demi dan Ashton berjuang mempertahankan perkawinan mereka, sebagaimana dikutip dari showbizspy. "Aku tidak terkejut dengan cerita perselingkuhan Ashton dengan wanita muda," ujar salah seorang sumber terdekat keduanya. "Ashton dan Demi bertengkar sepanjang waktu. Aku tak mengerti mengapa mereka masih saja bersama. Hubungan seperti itu tidak sehat, tidak lucu. Mereka selalu cekcok," kata sumber itu.
Sumber itu juga menyarankan agar Ashton dan Demi segera menemui konseling pernikahan untuk menyelesaikan masalah mereka. "Aku harap mereka bisa melakukan hal yang benar dan menemui konseling pernikahan atau mengambil jalan cerai. Tapi sekarang semuanya sudah terlambat. Salah satu di antara mereka akan menjadi sangat terluka. Perceraian akan menjadi hal yang sangat buruk. Demi akan membuat Ashton membayar kesalahannya," kata sumber itu pula.
Sementara itu, salah seorang sumber lain seperti dilansir showbizspy, menuturkan bahwa cerita Ashton berselingkuh sudah menjadi hal yang umum di Hollywood. "Demi tahu Ashton punya selingkuhan," tegasnya. "Seolah-olah mereka menganut kebijakan don't ask, don't tell ketika dikaitkan dengan masalah kesetiaan. Mereka saling mencintai, tapi perbedaan usia 14 tahun menjadi perangkap bagi mereka," pungkasnya.
foto:inquisitr.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ashton Kutcher Berselingkuh Sudah Jadi Rahasia Umum”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772