Selasa, 28 September 2010

Dian Sastro Bantu Suami Kelola Butik Paris Hilton

Cukup lama tak terdengar kabarnya, artis cantik model iklan sabun Lux, Dian Sastrowardoyo dan suaminya, Indraguna Sutowo akhirnya terlihat di depan publik. Uniknya, mereka berdua terlihat di acara pembukaan butik Paris Hilton di Grand Indonesia Jakarta, Sabtu (25/9/2010) lalu.
Setelah menggelar pernikahan beberapa waktu yang lalu, akhirnya mereka terlihat muncul bersama dalam acara ini. Wajah Dian Sastro memang sering muncul di beberapa iklan yang dibintanginya seperti iklan produk Lux, produk perawatan rambut Loreal dan juga produk telepon genggam Samsung bersama Nicolas Saputra. Dian juga pernah tampil menjadi tamu di acara musik 'Dahsyat' di RCTI beberapa waktu lalu.
Setelah dicari tahu, ternyata pemain film '3 Doa 3 Cinta' ini sedang menemani sang suami yang notabene adalah penyelenggara acara. Karena kebetulan dirinya sedang tidak ada acara, maka mantan pacar Abi Yapto ini bisa menemani sang suami tercinta.
Hal ini juga dibenarkan oleh Indra, yang menyatakan bahwa Dian bukan hanya menemani, tapi juga akan membantu mengelola butik Paris Hilton di Jakarta ini pada waktu senggangnya. Ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik mengelola butik Paris Hilton, Indra pun menjawab, "Karena kalo menurut aku, dia itu artis muda yang iconic dan banyak digandrungi anak muda. Saya rasa kalau barang-barangnya dia bisa dijual dan dijadiin bisnis bisa jalan di Jakarta."
Walaupun mereka mengaku bahwa tidak akan ada kerja sama antara Indra dengan Dian Sastro secara professional, namun mereka akan tetap saling membantu, seperti yang dinyatakan pasangan pengantin baru yang terlihat kompak ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dian Sastro Bantu Suami Kelola Butik Paris Hilton”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772