Senin, 09 Agustus 2010

Tabung Gas Meledak, Julia Perez Nyaris Jadi Korban

Aktris Julia Perez nyaris saja jadi korban ledakan tabung gas, Sabtu (7/8/2010) lalu. Penyebabnya tak lain karena tabung gas 12 kg yang ada di dapur rumahnya meledak. "Kejadiannya Sabtu kemarin. Pembantuku lagi masak, sudah sekitar dua jam. Pas terakhir masak daging, eh langsung meledak, padahal nggak kecium bau gas," ujar Jupe.
Saat tabung gas meledak tersebut, Julia Perez tidak berada di dapur. Ia tengah tidur di kamarnya yang ada di lantai dua. Nasib malang menimpa pembantu rumah tangga Jupe. Sang pembantu mengalami luka bakar di tangan akibat ledakan tabung gas tersebut.
Dikisahkan Julia Perez, ledakan tabung di dapurnya itu terjadi cukup kencang. Ia yang sedang tidur di kamarnya, sampai terbangun. "Tapi saya kira ada tetangga bikin rumah atau apa. Habis bangun langsung ke bawah, ternyata Pak RT udah datang nanya, ada apa, sayanya jadi seperti orang bego, nggak tahu apa-apa," tuturnya lagi.
Jupe merasa bersyukur akibat ledakan tabung gas itu rumahnya tidak mengalami kerusakan berarti. Untungnya para tetangganya pun langsung sigap memadamkan api. "Untungnya lagi tembok kan beton, jadi nggak runtuh. Kalau atapnya ada yang jebol," jelasnya.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tabung Gas Meledak, Julia Perez Nyaris Jadi Korban”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772