Kamis, 08 Juli 2010

Setelah Manohara, Giliran Julia Perez Mendapat Gelar Bangsawan

Setelah Manohara yang pernah mendapatkan gelar bangsawan, kini giliran aktris dan penyanyi Julia Perez yang juga baru saja mendapat gelar bangsawan dari Keraton Solo. Jupe mendapat gelar Nimas Ayu Tumenggung Yuli Rachmawati pada hari Rabu (7/7/2010).
Pemberian gelar bangsawan itu pastinya membuat pelantun lagu dangdut 'Belah Duren' ini senang. Apalagi ia memang diundang khusus ke Keraton Solo untuk menerima gelar tersebut. "Katanya dengan gelar itu aku sudah sejajar dengan bupati," ujar Jupe yang akan ikut mencalonkan diri menjadi Bupati atau Wakil Bupati Pacitan itu.
Upacara penganugerahan gelar untuk Jupe dilakukan di Keraton Solo, Rabu (7/7/2010) lalu. Pemberian gelar dipimpin oleh Gusti Pangeran Haryo Kusumo Yudho. Namun ada kejadian lucu saat Julia Perez menerima gelar bangsawan dari Keraton Solo. Jupe mengisahkan, rok yang dipakainya tiba-tiba sobek. "Pas lagi acara itu, aku kayak jalan jongkok terus disuruh sila, pas aku mau sila, tiba-tiba, bretttt, roknya sobek, semuanya pada ketawa," tutur Jupe seraya tertawa saat mengenang peristiwa lucu itu.
Kondisi rok Jupe yang sobek, akhirnya bintang film 'Beranak Dalam Kubur', 'Hantu Jamu Gendong' dan 'Istri Boongan' itu pun diminta duduk bersimpuh. Setelah itu, ia diminta membaca kalimat syahadat.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Manohara, Giliran Julia Perez Mendapat Gelar Bangsawan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772