Senin, 09 Agustus 2010

Saingi Ahmad Dhani, Charly Buat Manajemen Artis

Vokalis ST12 Charly tak puas hanya menjadi musisi. Dia mengembangkan sayap dengan mendirikan manajemen artis bernama Manajemen Pangeran Cinta (MPC). Charly berniat menyaingi Ahmad Dhani yang lebih dulu eksis dengan manajemen artis RCM (Republik Cinta Manajemen). "Kalau bisa lebih dari RCM. Wajar kalau impian saya seperti itu. Yang pasti RCM juga menjadi acuan buat saya," ujar Charly, ditemui di Central Park, Jakarta, Sabtu (7/8/2010) malam.
Saat ini, sudah ada sejumlah artis tergabung di MPC. Sebut saja, Sembilan band, 86, Iniaku, Putry Penelope dan Shinta-Jojo. "Banyak sebenarnya yang mau bergabung, tapi nanti saja karena takut tidak kepegang semua," imbuhnya.
Menurut penyanyi yang lagu-lagunya lekat dengan cengkok Melayu itu, memiliki manajemen artis merupakan bagian dari pengembangan dirinya. "Apalagi larinya tidak jauh dari bidang musik dan dunia entertainment. Yah kecil-kecilan saja dulu. Saya mau mengembangkan bakat-bakat yang lain agar menjadi sesuatu," jelasnya.
Diakui pria yang memakai anting ini, prospek bisnis manajemen artisnya cukup menguntungkan. Itulah sebabnya, Charly serius menggarapnya. Dia tak cuma sebagai pendiri dan pemilik, tapi juga terjun langsung. "Sebisa mungkin terlibat mengemas mereka dan kasih masukan langsung ke artisnya. Soal kriteria, kita lihat apa kita mampu mengemasnya," tandasnya.
sumber:celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Saingi Ahmad Dhani, Charly Buat Manajemen Artis”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772