Minggu, 25 Juli 2010

Indah Dewi Pertiwi Langsung Beken

Indah Dewi Pertiwi cukup beruntung. Baru melempar satu single, penyanyi pendatang baru ini langsung beken. Lagunya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa, disukai masyarakat. "Alhamdulillah tidak disangka ternyata lagunya banyak yang suka dan dilihat dari penjualan fisik dan RBT juga cukup bagus," ungkap Indah yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.
Indah mengaku, tidak pernah mengira akan mencapai perolehan seperti sekarang. Setelah memetik sukses di awal karier musik yang baru dirintisnya, Indah berharap bisa lebih sukses lagi. "Targetnya, aku bisa seperti penyanyi lain. Aku berharap, tidak hanya lagu-lagu itu saja yang dikenal, tapi lagu lainnya juga. Sebenarnya aku kembalikan lagi kepada masyarakatnya sendiri. Yang penting aku tetap melakukan perfomance yang semakin ke depan makin baik," jelasnya. Untuk lagu-lagu yang dibawakannya, Indah DP memang banyak bekerjasama dengan pencipta lagu ternama, seperti Dewiq, Ahmad Dhani, Sandy Sandoro dan Charly ST12.
Penyanyi yang berduet dengan Ahmad Dhani di lagu Terbakar itu telah menyiapkan album bertajuk 'Hipnotis'. Album itu belum dirilis. Indah satu per satu merilis terlebih dulu single. Dia sudah menyiapkan lima single lengkap dengan video klipnya. "Sementara album 'Hipnoptis' belum keluar. Sekarang aku masih sibuk on air. Mungkin kalau album sudah keluar, aku akan melakukan promosi ke daerah-daerah," tuturnya. Setelah single pertama, Indah akan melempar single kedua berjudul Jangan Sedih. Sepertinya akan bertambah deretan penyanyi berbakat yang mungkin bisa menjadi diva baru di industri musik Indonesia.
sumber:celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Indah Dewi Pertiwi Langsung Beken”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772