Minggu, 25 Juli 2010

Brad Pitt-Jolie Beli Rumah Rp362 Miliar Demi Anak

Brad Pitt dan Angelina Jolie benar-benar memanjakan keenam anaknya. Belum lama ini, pasangan itu membeli rumah seharga Rp 362 miliar di Italia untuk berlibur bersama. Rumah yang terletak di perbukitan Valpolicella, Verona itu memiliki 15 kamar dan dilengkapi dengan fasilitas super mewah. Di antaranya, tujuh kamar mandi, bioskop mini, gym, dua kolam renang dan jacuzzi.
Alexander Proto, konsultan properti yang mengurus pembelian rumah itu, mengungkapkan Pitt dan Jolie sebelumnya sempat melihat beberapa rumah lain di kawasan tersebut. Namun, pasangan itu akhirnya memutuskan untuk membeli rumah yang paling mahal. "Mereka ingin sesuatu yang lebih eksklusif untuk menghabiskan liburan musim panas di Italia," ujar Proto seperti dilansir Celeb Mania, Minggu (25/7/2010).
Pitt dan Jolie memang ingin membahagiakan Maddox, Pax, Zahara, Shiloh dan kembar Knox dan Vivienne. Mereka pun ingin anak-anak itu tumbuh dengan normal. Dan demi anak-anak, rumah semahal itupun mereka beli.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Brad Pitt-Jolie Beli Rumah Rp362 Miliar Demi Anak”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772