Senin, 12 Juli 2010

Angelina Jolie dan Brad Pitt Ajarkan Semua Agama ke Anak

Aktris Angelina Jolie dan pasangan hidupnya Brad Pitt mengaku mengajarkan anak-anaknya pendidikan agama. Angelina Jolie mengaku punya semua kitab-kitab suci agama yang ada di dunia ini. Tidak hanya 1-2 agama yang diperkenalkan Jolie pada keenam anaknya, tapi semua agama. "Brad dan aku membesarkan anak-anak kami untuk menghargai sesama," ujar ibu dari Maddox, Pax, Zahara, Shiloh dan si kembar Vivienne dan Knox itu pada majalah Parade.
Untuk menghargai sesama itu, Jolie dan Pitt pun memperkenalkan semua agama yang ada di dunia ini pada keenam anak mereka. Di rak buku mereka di rumah, ada berbagai macam buku dan kitab agama. Mereka pun membawa anak-anaknya ke tempat-tempat ibadah semua agama. "Kami ada Injil, Al Quran, semuanya. Kami pun mengajak anak kami ke gereja, kuil, upacara agama Budha, masjid, mengajarkan mereka pada semua kepercayaan," tuturnya seperti dilansir Us Weekly, Sabtu (10/7/2010).
Apapun nantinya agama yang dipilih anak-anaknya, Jolie akan menyetujuinya. "Pilihannya ada pada mereka," tandasnya. Jolie dan Pitt pernah dikabarkan akan berpisah. Hal itu disebabkan Brad Pitt mulai tergoda lagi dengan mantan istrinya Jennifer Aniston. Namun belakangan Jolie dan Pitt terlihat mulai kompak dan menunjukkan rasa cinta mereka di depan publik. Angelina Jolie pun sempat membuat tato di tubuhnya khusus buat Brad Pitt yang sangat dicintainya.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Angelina Jolie dan Brad Pitt Ajarkan Semua Agama ke Anak”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772