Minggu, 11 April 2010

Inilah Pria Paling Tampan Sedunia : Imran Abbas!

>










Inilah pria paling tampan sedunia. Anda Setuju? Jika sebelumnya SlideGossip telah memilih perempuan atau wanita tercantik sedunia yakni Keeley Hazell, kini Slidegossip menampilkan pria atau laki-laki paling tampan sedunia versi SlideGossip. Dialah Imran Abbas yang lahir pada tanggal 15 Oktober 1983 dan merupakan seorang model sekaligus aktor dari Pakistan. Imran Abbas yang merupakan lulusan arsitektur ini mengawali karirnya sebagai model pada tahun 2000.









Waja
h Imran Abbas sebenarnya sudah sering muncul sebagai model maupun aktor di berbagai stasiun TV di Pakistan maupun India. Imran sering sekali bermain dalam drama seri yang menjadi favorit penonton disana. Dengan kemampuan aktingnya yang sangat bagus ditunjang dengan penampilan fisiknya yang menarik, Imran Abbas mudah sekali mendapatkan penggemar dalam setiap penampilannya baik di dunia model maupun di dunia akting. Imran pun kini menjadi aktor terfavorit di Pakistan dan menjadi salah satu pria tertampan di dunia pilihan beberapa majalah maupun situs-situs terkenal dunia.









Be
rikut ini adalah beberapa iklan yang dibintangi Imran Abbas :
*CocaCola
*Nestle Polo
*Lipton Tea
*Candyland (permen)
*Head & Shoulders Shampoo (sebanyak 2 kali)
*Safeduard Soap by Procter & Gamble
*Sprite
*Express Detergent by Colgate Palmolive
*Rose Petal Tissues
*Milkon Sweets
*Mobilink
*Shezan All Pure Juices
*Brook Bond's Supreme Tea

Berikut ini adalah beberapa serial TV maupun FTV yang dibintangi Imran Abbas:
1. Jaanat
2. Umrao Jaan Ada
3. Shayad K Bahaar Aye
4. Jaisay Chaho Jeo
5. Bin tere kya hai jeena
6. Kho Na Jayain
7. Us Paar
8. Ambulance
9. Mera Naam Hai Muhabbat(Akailay Na jana)
10. Mera Naam Hia muhabbat(Tere Koochay main)
11. Ye Rishta Kya kehlaye ga
12. Qismat ke sitaray
13. Love Story(Keh do na)
14. Love Story(Kuchh kehna hai)
16. Love Story(Jaisay jantay nahi)
17. Fazaon main bastiyan
18. Love Story(Merry Christmas)
19. Love Story(Ye Jo Muhabbat hai)
20. Love Story(Dhoondoon ab tujh ko kahan)
21. Love Marriage
22. Jo Baat gher main hai
23. Love Story(Raani ya Nokraani)
24. Tum kahan hum Kahan(Sprite's telefilm)
25. Kehta hai Dil
26. Akhri Mulaqaat(Tareek Saye)
27. Sada Suhagan(Serial)
28. Chahat Main Kya Duniya Dari(Serial)
29. Aap jaisa Koi(Serial)
30. Oh ye kya hogaya
31. Milan
32. 2004 A love story
33. Mystery Theatre(Khwaab)
34. Andaleeb(Telefilm)
35. Eid Ka jora
36. Koi Lahma Gulab Ho
37. Tumhe yaad ho ke na yaad ho
38. Main Hoon
39. Wo ayain gher main humaray
40. Sun Lay Na
41. Diya
42. Farishta
43. Dheere Dheere
44. Kinara
45. Taqdeer
46. Pyar Nahi Milta
47. Do Pal

Film yang dibintangi Imran Abbas :
1. Reward & Punishment :An international film made in UAE directed by Shakir Khan produced by M.A.Films UAE.

Kamu punya pendapat sendiri tentang Imran Abbas? Silahkan kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : Imran Abbas dan fotografer dalam profil ini
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

73 komentar to “Inilah Pria Paling Tampan Sedunia : Imran Abbas!”


Anonim mengatakan...
on 

mantaap

Anonim mengatakan...
on 

yah...lumayan

puthy mengatakan...
on 

tampan sih.. tapi masih jauh lebih tampan johnny depp... trust me..

Anonim mengatakan...
on 

lj;

intan mengatakan...
on 

bener2 tampan...dikasih aku gak nolak deh...

lhea mengatakan...
on 

wow....manizzzzzzzzzzzzz.......

Anonim mengatakan...
on 

OMG his absolutely HOTTTTTTTTTTTTT....

Anonim mengatakan...
on 

Gw mau dank nyicippin satu1 kali aja :)

Anonim mengatakan...
on 

waw..klu dijilat gk abis2 tuch............MANISx

Anonim mengatakan...
on 

Gila aja...
Nih manusia apa malaikat?? Kalo dia manusia, truz gimana malaikat yach???

donnie-cis mengatakan...
on 

111 : 12 sama ak

Anonim mengatakan...
on 

masih cakepan Steven Gerrard

misran vauzy mengatakan...
on 

yess

Anonim mengatakan...
on 

Gillaaaa...cakepp banget...

Anonim mengatakan...
on 

ihhh ganteng nya jd mrnding,,,xixixixi mw donkssssssssssssss

Anonim mengatakan...
on 

g kebayang punya wajah ky gitu

Anonim mengatakan...
on 

jiahhh..
gila aja lo dia paling cakep sedunia??!!!

Richard Gere kemana-mana dong!!

Anonim mengatakan...
on 

subhanallah...ciptaan tuhan yang paling guanteng

Anonim mengatakan...
on 

biasa aja kali,lebay amat? kalo liat manusia jangan pake hati ntar zina mata.. nambah2in dosa aja, itu belu seberapa dibanding sama ketampanan Nabi Muhammad yang 90% ketampanan buat Beliau.. ketampanan manusia di bumi cuma 10%,itupun dibagi-bagi ke seluruh dunia..

nana mengatakan...
on 

blom pengsan liat dya brarti masih gantengan nabi yusuf dong.........

Rokok Elektrik Shop mengatakan...
on 

Tampan sih tapi ngk sedunia kalee

Anonim mengatakan...
on 

gantengan farrel huuuu

Anonim mengatakan...
on 

ahhhhh.....tampanan juga cowok guaaa....hahahaxxx.....

Anonim mengatakan...
on 

biasa ...... masih banyak yang lbih ckep,,,
mungkin karna talent ny yang bagus, jadi lbh berpotensi dibanding yang laen ........

NADIA BUTUH CINTA mengatakan...
on 

iam felLING IN LOVE WHIT YOU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!N Q CLALU CYNG MA U!4 EVER...................................................................................................................................................................................................

HENGKY SUMARLI mengatakan...
on 

DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT JADI YANG PALING TAMPAN PASTI ADA YANG LEBIH TAMPAN LAGI....INI JURINYA PASTI ORANG GILA GAK SURVEY KEMANA MANA...DUNIA INI MAHA LUAS EMANGNYA BISA ALU LIAT DARI JAUH..DASAR SINTING LUH PADA

Anonim mengatakan...
on 

cakkepan gua, lagian dia cuma sedunia tapi cuman 1 thn, gua se abad and masih cakepan nabi yusuf tahuuuuuuuuuuuuuu, ngaerti loe

Anonim mengatakan...
on 

YeeLah.. Gantengan jg BAPAK GW dah..

Anonim mengatakan...
on 

kalo gw najis... gantengan juga bung karno waktu masih muda dulu

Fatimah S. mengatakan...
on 

cakepnya....

Anonim mengatakan...
on 

HALAH,,, GANTENGAN GW...

Anonim mengatakan...
on 

waoww...
kalo menurut gw, doi pantes menyandang gelar itu, soalnya emang cakep banget.
dengan wajah yang berkulit terang namun ditutupin brewok yang rada tipis, membuat face nya cakep banget.
suka banget nih jadinya.

buat tim SlideGossip, tolong ditampilkan photo telanjang dada dari pria ganteng ini dong, biar lebih seru and syur pastinya.
yang naked juga boleh, kalo ada sih.

thx buat tim SG yang telah menampilkan pria tercakep sedunia ini.

"I LIKE IT"

Anonim mengatakan...
on 

gw setuju banget,
GANTENG CAKEP TAMPAN semua buat dia deh

bagi yang tidak setuju terhadap pria ganteng ini...

...NGACA DONG !!!!!

Anonim mengatakan...
on 

farrel kok ganteng tu lho...

ringu mengatakan...
on 

standar........

Anonim mengatakan...
on 

Keren sih tp msh keren sama pacarku

Anonim mengatakan...
on 

tampan kalo jadi pacar gw hahaha

niluh ayu wardani mengatakan...
on 

gila benar toh cowo cakep banget?????????????????????
kapan yach gue bisa dapat cowo setampan dia??????????
kalau gue dapat,gak akan gue lepas dech...................

Anonim mengatakan...
on 

Nabi Yusuf lah paling Ganteng........

Anonim mengatakan...
on 

ok. Tapi kalu dah tua GIMANA ya????

Anonim mengatakan...
on 

yg ngomong g cakep muna alias sirik. jujur aja napa.
mnurtku gantengan imran dr pd aktor hollywood, najisss liad mrk muka mesum

bintang mengatakan...
on 

ya alloh...tega ya saudarax sndri menjual foto adiknya...

Anonim mengatakan...
on 

Prasaan tampang gini aga pasaran di Indonesia, masih banyak ah yg lebih cakep dari dia, tampan itu relatif ^_^

Anonim mengatakan...
on 

apakah marfeill q lebih ganteng dri dy?
only heaven knows...

FELLY mengatakan...
on 

ASLI GUANTENG BANGET ,,
GANTENG GANTENG GANTENG , , , , ,

Anonim mengatakan...
on 

ganteng masih kalah ma tetangga aku............sayang tingglnya ga d ibu kota.

Anonim mengatakan...
on 

johnny berkharisma bukan ganteng

Anonim mengatakan...
on 

keren bangets

MINANGA mengatakan...
on 

Beda2 tipis dengan aku
#berharap banyak wkwkw

Lanasyah Yusuf mengatakan...
on 

jangan salah paham semuanya,,,imran abbas adalah aktor muslim pakistan yang hebat dengan banyak memainkan dramas,dan dia multitalented......begitupula religius pula.....dan bijak dalam mengarungi hidup.
jangan dibandingi dengan nabi kita yusuf as,pastinya imran sedih mendengarnya,,,karena dia hanya manusia yang tingkatannya sama dengan kalian.

Anonim mengatakan...
on 

Biasa aja tuh ..... Gk terlalu cakep juga gk terlalu jelek ...... Aku kurang suka orang timur tengah ....

andri yani mengatakan...
on 

ah masak sih kak tpi kalo blang gue tuh cakep kok

ENONG HOLILAH mengatakan...
on 

setuju bener-bener kuereeeeen,

ENONG HOLILAH mengatakan...
on 

setuju bener-bener kuereeeeen,

Anonim mengatakan...
on 

subhanallah, ciptaan tuhan mmg luar biasa, asli ..... ganteng, cakep n tampan dll. di foto aja lihatnya terkesima apalagi klw ketemu langsug, mata ini melotot abizzz.

Anonim mengatakan...
on 

tentu saja Imran Abbas cakep...yang bilang jelek tuh otaknya udah tersesatkan oleh wajah-wajah artis Korea yang palsu semua itu!
Btw, bedakanlah mana yang ganteng dan mana yang berkharisma. Beda tauuukkk!!!

Anonim mengatakan...
on 

tentu saja Imran Abbas cakep...yang bilang jelek tuh otaknya udah tersesatkan oleh wajah-wajah artis Korea yang palsu semua itu!
Btw, bedakanlah mana yang ganteng dan mana yang berkharisma. Beda tauuukkk!!!

Anonim mengatakan...
on 

Semuanya Punya Argumentasi Masing Masing ,,, Jd intinya jg Pada ribut dech ,

Anonim mengatakan...
on 

yang ganteng itu_
yang udah nikah,c0z udah laku,haha kalo mash jejaka ea lum ganteng,c0s lum laku,hahahaha

Angga Keitner mengatakan...
on 

Sory bukannya ngguruin tp banyak yg tdk tahu kalo yg paling tampan bukannya Nabi Yusuf tapi Absalom anaknya Nabi Daud, ga percaya?baca kisah Nabi Daud

Anonim mengatakan...
on 

repot bgt c blm ngliat muka asli gw

Anonim mengatakan...
on 

paling ckep ea nbi muhammad lah, , ,nabi yusuf hdupnya di afrika mkanya pling ckep,tp nabi muhammad ,kan gagda yg tw wjahnya gmana saking ckepnya..

Anonim mengatakan...
on 

setuju bngt.......
tp ckepan gue deh

Anonim mengatakan...
on 

Imran sama nabi yusuf kan satu rumpun
jadi ya wajar aja punya wajah ganteng, yg bilang jelek itu syirik tanda tak mampu

Anonim mengatakan...
on 

Cantik dan ganteng wajah itu gak penting, why karena itu semua akan ditinggal di dunia. Kalau cantik dan ganteng hatinya akan kekal abadi sepanjang masa. So, pilih mana?

reni yulianti mengatakan...
on 

ganteng,mantap......

Lanasyah Yusuf mengatakan...
on 

mengapa imran di bilang tampan???karena bukan saja penampilan yah yang menarik tetapi mencuri hati para wanita dari sebuah tutur kata yang sopan,religius,pecinta kucing,selain itu juga seharusnya kalian tahu dengan wawancara imran abbas di sebuah show di PTV yg disiarkan di tv pakistan yang menjelaskan bahwa"dia takut akan dunia dan akhirat yang selalu dipikirkannya"karena buat dia hidup hanyalah sementara...saya benar-benar salut.......yah semoga kita bisa mencontoh...caep bukan dari luar saja hatinya juga cakep.jadi hanya orang2 yang baik yang akan melihat sebuah katampanan akan karisma dan akhlaknya.

Anonim mengatakan...
on 

2B1F1E84 invite

Anonim mengatakan...
on 

Aku pake dpnya biar bbku larisss ☀̤̣̈̇ː̖́=))ђåαª(*)ђåαª(*)ђåαª(*)ђåαªː̗̀\=D/☀̤̣̈̇. Maaf ya gag ijin hehe

Anonim mengatakan...
on 

V.V.V.V.V.V.Coooollllllllll.....
I lv ittttttt.....

Anonim mengatakan...
on 

manis, tp tetep gantengan Omar Borqa Al Gala

Anonim mengatakan...
on 

Masya allah i lv it,bnr" keren,cakep sexy,semua diborong,lv u imran

Fitra Reeves mengatakan...
on 

ya allah gantengg nya..
apakah dia seganteng nabi yusuf??

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772