Sabtu, 10 April 2010

Anji 'Drive' Akui Anak Sheila Adalah Anaknya

Anji ‘Drive’ mengaku sebagai ayah biologis dari anak Sheila Marcia. Anji pun meminta maaf kepada banyak pihak karena baru kali ini dia mengakui bahwa Latisha Leticia Charlotte Agrasiana Joseph adalah anak biologisnya. “Dengan itikad baik, aku minta maaf. Semua teman-teman wartawan, infotainment, mudah-mudahan ini semua bisa menghentikan pemberitaan tentang hal ini,” harap Anji saat wawancara eksklusif di tayangan Obsesi Global TV, Jumat (9/4/2010).
Cowok yang sebulan lalu putus dengan Rini Idol ini mengaku jika beberapa waktu lalu dia belum bisa mengungkapkan kebenaran ini, karena dia masih memikirkan perasaan Rini dan juga keluarganya. Selain itu, ada banyak pihak yang juga harus dijaga perasaannya.
Anji berharap, setelah terungkap misteri ayah kandung Leticia, dia bisa melihat putri kecilnya itu tumbuh dengan baik. Aku ingin melihat Leticia besar dan aku melakukan ini supaya bisa melihat Leticia tumbuh dengan baik,” ujarnya. Pemilik nama Erdian Aji Prihartanto ini juga berterima kasih kepada Sheila yang selama 9 bulan tegar menjaga kandungannya, meskipun semua itu dilalui dengan tidur di dalam penjara. “Buat Sheila, terima kasih sudah menjadi wanita yang hebat,” pujinya.
Tak lupa, Anji juga berterima kasih kepada ibunda Sheila yang selama ini membantu menjaga Sheila. Dia yakin, Leticia akan menjadi anak yang kuat seperti ibunya. “Untuk tante Maria, terima kasih telah menjaga Sheila dan kandungannya. Dia (Leticia) pasti menjadi anak yang kuat,” ungkap Anji.
Anji secara gentlemen mengakui kepada publik kalau dirinya adalah ayah biologis dari anak Sheila Marcia. Selama hampir delapan bulan, teka teki itu terkubur, Sheila pun lega saat Anji mengakui kalau Leticia adalah anak kandungnya.
Anji 'Drive' diberitahu oleh Sheila Marcia jika dia sedang mengandung anaknya, sesaat sebelum artis Kereta Hantu Manggarai ini dieksekusi oleh jaksa untuk kedua kalinya dari kediamannya di Bali. “Pada satu malam ada telepon dari Sheila. Itu setelah ada pemberitaan Sheila hamil 2,5 bulan. Aku ingat itu pukul 01.00 WIB pagi,” kata dia saat diwawancarai eksklusif Obsesi di Global TV, Jumat (9/4/2010).
Anji mengaku syok saat Sheila memberitahu kabar tersebut. “Waduh, gimana ya? I know, cuma gimana ya, aku baru baikan sama Rini,” tuturnya menirukan ucapan malam itu. Sheila memberitahu Anji pada 7 September 2009 silam, satu jam sebelum jaksa menjemput Sheila untuk merampungkan masa tahanannya di Rutan Pondok Bambu sesuai Kasasi Mahkamah Agung (MA). Anji mengatakan pembicaraan mereka berlangsung 30 menit, sampai akhirnya dia mendengar ada keributan di pihak Sheila.
“Saat itu, pukul 01.30 WIB (02.30 Wita), dia dieksekusi jaksa dari rumahnya di Bali,” kata Anji. Praktis setelah itu komunikasi antara Anji dan Sheila terputus. Dia menceritakan pada saat tayangan Sheila dieksekusi, saat itu Sheila memegang handphone. “Saat itu dia habis menelepon aku,” tukasnya.
Setelah Sheila kembali dibui, Anji berusaha berkomunikasi dengan ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph. Sayang, pertemuan tersebut gagal lantaran keduanya sedang menjadi target buruan pewarta untuk mengklarifikasi siapa ayah dari janin yang dikandung Sheila Marcia. “Tiba-tiba datang infotainment, semuanya berantakan, dan mulai simpang siur,” urainya.
Sejak awal, seluruh personel Drive mengetahui masalah ini. Pengakuan sang vokalis, Anji sebagai ayah biologis anak Sheila Marcia mendapat dukungan sepenuhnya dari band tersebut. “Kita sudah membicarakan masalah ini sampai tiga kali dan kita memang maunya membuat hal ini jadi lebih baik. Karena kan dampaknya Drive juga yang kena,” ujar sang gitaris, Budi, ditemui di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2010).
Dygo menambahkan Anji adalah Drive. Saat dia mau mengaku sebagai ayah Leticia yang kini berusia 1,5 bulan, Anji pun menghargai Drive apakah boleh membuat pengakuan ke publik atau tidak. “Kita sebagai teman menyambut positif. Kita sangat bangga punya vokalis seperti dia,” ujarnya.
Sejak awal Budi telah menasihati Anji, bahwa sebagai manusia biasa dia juga bisa salah. “Jadi harus diluruskan,” tukasnya. Namun Drive tidak ingin terlalu jauh mencampuri masalah pribadi Anji. Hanya saja, imbuh Adi, mereka hanya memberi saran dan solusi yang terbaik. “Tapi solusinya akhirnya tetap dia yang memutuskan,” tandas cowok yang duduk di balik drum Drive ini.
sumber:celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Anji 'Drive' Akui Anak Sheila Adalah Anaknya”


fifi mengatakan...
on 

ocey bwt anji............loeh cwo gentle boy........mga loe bisa dtrma sheila.........ocay........
gua ska kjujuran loeh.............
sabar ajah yow browwwwwwwwwwww.....

mega mengatakan...
on 

guaaaaaaaa terharu bngt m loeh..........moga loeh bisa jaga buah hati loooooehhhhhhhhh.......oc bro......

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772