Rabu, 03 Februari 2010

Sammy 'Kerispatih' Diantara Perempuan dan Narkoba

Vokalis band Kerispatih, Sammy, dikenal kiprahnya bukan hanya karena suara merdunya. Di dunia hiburan, ia kerap muncul dengan aneka kisah cintanya. Sekarang, ia juga jadi buah bibir, gara-gara kasus narkoba. Sammy ditangakap Polres Metro Jakarta Pusat pada Selasa (2/2/2010) pukul 02.30 WIB di sebuah kamar kos di Jl. Pedurenan, Setiabudi. Ia kedapatan memiliki shabu-shabu.
Bersama Sammy, diamankan juga seorang perempuan berinisial RA. Sampai saat ini, keduanya pun masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. "Dia memang sudah jadi TO sejak satu bulan terakhir," ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hamidin, Selasa (2/2/2010) malam.
Sebelum ditangkap karena memiliki shabu-shabu, Sammy memang pernah diamankan polisi pada Rabu (9/12/2009). Seorang perempuan bernama Giska, melapor ke Polsek Mampang, telah kehilangan mobilnya di Kemang Food Festival, Kemang, Jakarta Selatan. Saksi mata melihat, Sammy-lah yang mengambil mobil Giska tersebut.
Ketika itu, Sammy diduga dalam keadaan mabuk karena memakai narkoba. Namun tudingan itu dibantahnya. Menurut pelantun 'Bila Rasaku Ini Rasamu' itu, ketika mobil Giska hilang, dirinya ada di sebuah klub yang letaknya tak jauh dari Kemang Food Festival. Meski membantah, Sammy tetap diperiksa oleh polisi. Hasilnya, dari hasil tes urine, mantan kekasih Nania 'Idol' itu ternyata positif mengandung zat terlarang.
Giska, bukanlah satu-satunya perempuan yang bermasalah dengan Sammy. Sekadar informasi, pria yang pernah mengikuti Indonesian Idol itu sempat menuding Giska sebagai cewek psycho karena mengaku-ngaku dekat dengannya.
Selain Giska, Sammy juga pernah bermasalah dengan perempuan ketika ia kedapatan selingkuh dari kekasihnya kala itu, Andrea Dian. Peristiwa tersebut terjadi 30 Desember 2007. Andrea memergoki Sammy bersama seorang perempuan bernama Natalie. Andrea pun langsung melabraknya.
Ketika dikonfirmasi, pria dengan nama asli Hendra Samuel Simorangkir itu membantah telah berselingkuh. Ia mengaku, ketika bersama Natalie, hubungannya dengan Andrea memang sudah renggang. Natalie berada satu mobil dengannya, untuk menumpang pulang. Sejak peristiwa tersebut, Sammy tidak lagi terlihat menggandeng perempuan. Sepertinya, cowok kelahiran Bandung, 8 September 1982 itu, memilih menyembunyikan hubungan asmaranya.
Namun, tiba-tiba saja, pada akhir 2009 lalu, seorang perempuan bernama Giska mengaku dekat dengan Sammy. Giska jugalah yang kini membawa Sammy ke jalur hukum, hingga akhirnya ditangkap karena memiliki shabu-shabu.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
the international times mengatakan...
on 

walahh artiss koq kebanyakan kasus narkoba...zzzzz

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772