Rabu, 03 Februari 2010

Paris Hilton Segera Menikah?

Paris Hilton akan mengakhiri masa lajangnya dan akan segera berstatus sebagai istri di akhir tahun ini. Bintang sosialita dan realiti TV yang berpacaran dengan Doug Reinhart sejak Feberuari 2009, mengaku kepada sahabat dekatnya akan menikah pada musim panas tahun ini. “Dia melihat tempat-tempat dan berkata ke semua orang ini akan dirayakan besar-besaran,” ujar sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu (3/2/2010).
Bulan lalu, Paris membuktikan dirinya lebih tekun dan tenang. “Kami (Paris dan Doug) tak pernah melewatkan satu malam pun berduaan,” ujar Paris saat itu. Menurutnya, Doug adalah pria yang menjadi teman terbaiknya dan mampu menjadikan dirinya sebagai putri setiap hari. “Saya tidak akan melewati momen pernikahan di tahun 2010 ini,” tukas Paris.
Paris dan Doug sempat putus. Bahkan Paris sempat dikabarkan dekat dengan pemain sepakbola asal Portugal Christiano Ronaldo yang kini merumput di Real Madrid. Namun pertemuan singkat Paris dan Ronaldo tak mampu menggoyahkan keyakinan cinta pewaris jaringan Hotel Hilton ini ke Doug. Menjelang Natal, kemesraan Paris dan Doug pun terjalin kembali.
“Dengan apapaun yang berjalan sangat luar biasa di antara kami, aku melihat ada sebuah masa depan yang bahagia sangat terang menantiku,” pungkasnya.
sumber:celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Paris Hilton Segera Menikah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772