Selasa, 02 Februari 2010

Bawa Narkoba, Sammy 'Kerispatih' Ditangkap Polisi

Lagi-lagi Sammy 'Kerispatih' bermasalah. Sammy dikabarkan membawa shabu-shabu dan diamankan polisi. "Dia ditangkap karena kedapatan memiliki shabu-shabu," ujar sumber Polda Metro yang tak mau disebut namanya, Selasa (2/2/2010) malam.
Bagaimana kronologis penangkapan Sammy hingga kini belum diketahui dengan jelas. Kapolres Jakpus, Kombes Pol Hamidin membenarkan bahwa vokalis band Kerispatih itu masih tengah dalam pemeriksaan. Namun lagi-lagi ia belum mau membicarakan detil perkara tersebut. Sammy pun belum ditahan, masih menunggu perkembangan.
"Sammy belum ditahan, belum satu kali 24 jam," jelas Hamidin.
Petugas Direktorat Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Pusat malam ini menangkap sepasang pria dan wanita. Diduga pria tersebut adalah vokalis band Kerispatih, Sammy. Pria diduga Sammy 'Kerispatih' tersebut digelandang ke Polres menggunakan motor bersama dua polisi berpakaian preman. Dari ciri fisiknya, pria bertubuh tinggi tegap itu mirip dengan Sammy. Namun wartawan tak bisa memastikan lantaran, laju motor sangat kencang ditambah, tutup helm yang dikenakan pria berkaos putih tersebut.
Sementara wanita yang ikut digelandang bersama pria tadi dibawa ke Polres dengan motor Yamaha Vega R berplat 6128 TRH. Keduanya kini tengah diperiksa di ruang Kanit II/Psi AKP Alfius di lantai 3 Direktort Narkoba Polres Jakpus.
Saat ini puluhan wartawan infotainment termasuk wartawan khusus kriminal masih berjaga menunggu keterangan resmi dari pihak Polres mengenai kasus ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bawa Narkoba, Sammy 'Kerispatih' Ditangkap Polisi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772