Rabu, 30 Desember 2009

Giska Mengaku Sammy Sempat Tawari Narkoba, Sammy Balik Tuduh Giska Perempuan Panggilan

Semakin ruwet saja kasus pencurian mobil yang dituduhkan Giska kepada Sammy Kerispatih. Kata Giska, vokalis band Kerispatih itu sempat menawarinya narkoba. Kuasa hukum Giska, Rivai Zakaria SH, dalam jumpa pers di Black Canyon Coffee, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2009) malam, membacakan isi percakapan antara Sammy dengan Giska yang masih tersisa di ponsel BlackBerry milik Giska.
Percakapan berlangsung pada Rabu, 9 Desember 2009, pukul 00.27 WIB:
Sammy : Di mana sayang?
Giska :
Kamu jemput aku, aku sudah nungguin kamu
Sammy :
Di mana sayang?
Giska : Oh Lala, bodo ah
Sammy :
Oke pasti kita lanjut ke Triple 9
Giska:
Ya sudah lama banget sih kamu, sampai sudah bete. Ke sini dulu kamu. Apa-apa Triple 9.
Sammy : Siap bos!
Giska :
Sudah di mana?
Samy :
Iya, mau ya sayang
Giska : Mau, masih lama? Kalau kamu gak ke sana, aku pulang
Sammy :
Aku udah di Triple 9 beib.
Giska :
Kamu ga ke sini? (Kemang Food Fest) Ya udah aku pulang
Sammy :
Aku jadinya ke DF (dragon fly)
Giska :
Apaan sih! Gak jelas begitu sih kamu
Sammy :
Dateng pliss, aku kasih 'Halimah' deh
Setelah membaca transkrip percakapan Giska dan Sammy, lantas apa maksud Sammy dengan kata 'Halimah' itu?. "Halimah, tahu kan? Dia bilang enggak mabuk, tapi mau memberi Halimah. Halimah apa, tanya polisi aja. Ya itu narkoba lah. Ini bukti," jelas Rivai. Sekadar informasi, istilah Halimah dikenal sebagai nama obat penetralisir jika pemakai sedang dalam keadaan 'kencang' setelah mengonsumsi ekstasi. Dengan menenggak Halimah, pemakai bisa kembali konsentrasi. Giska sendiri agak takut-takut ketika ditanya soal Halimah yang diucapkan Sammy dalam percakapan di ponsel. "Aku enggak tahu. Aku no comment kalau soal itu. Tapi waktu di Senayan City, dia (Sammy) sempat ngomong, 'Aduh nih sudah ble'eh (tidak konsentrasi) banget nih',", ujar Giska.
Kasus pencurian mobil yang dituduhkan Giska terhadap Sammy 'Kerispatih', masih berlanjut. Kali ini, Giska yang tidak terima dituding Sammy sebagai wanita panggilan, akan melapor ke Polda Metro Jaya, Senin depan. "Saya sudah somasi Sammy, Senin kemarin. Dia bilang cewek itu (Giska) cewek panggilan, tapi dia tidak merespons atau tidak menjawab somasi. Senin depan (4 Januari 2010), saya akan laporkan Sammy ke Polda," jelas kuasa hukum Giska, Rivai Zakaria, ditemui di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2009).
Sammy akan dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik. Rivai berpendapat, pelaporan Giska ke Polsek Mampang bahwa Sammy yang membawa kabur mobil Giska, bukan asal menuduh. "Kita tidak menuduh. Ada saksi yang melihat dia (Sammy)," imbuhnya.
Sammy memang sempat menuduh Giska sebagai perempuan panggilan. Tudingan itu dilontarkan Sammy usai diperiksa di Polsek Mampang, 9 Desember 2009, terkait laporan Giska bahwa Sammy membawa kabur mobilnya, Honda Civic warna hitam bernopol B 915 KA. Vokalis band Kerispatih itu dilaporkan membawa kabur mobil Giska karena laporan saksi, ada pria mirip Sammy membawa mobil Giska tanpa meminta kunci dari petugas Vallet Parking di Kemang Food Fest, Jakarta Selatan.
Sammy diduga telah merencanakan pencurian sejak sebulan lalu dengan mencuri kunci kontak mobil dari apartemen Giska. Perempuan berprofesi model itu berani melapor karena ada bukti dan saksi. Salah satu bukti adalah rekaman kamera CCTV.
sumber:celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Giska Mengaku Sammy Sempat Tawari Narkoba, Sammy Balik Tuduh Giska Perempuan Panggilan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772