Sabtu, 13 Februari 2010

Holyfield Pukuli Isteri

Candi, istri Evander Holyfield mengaku mantan juara dunia tinju kelas berat itu telah memukulnya setelah terjadi debat tentang sumbangan gereja, dan untuk sementara dia mendapat perlindungan atas perlakukan suaminya itu.
Istri ketiga petinju itu Candi Holyfield mengatakan, suaminya yang berusia 47 tahun itu telah memukul dirinya di bagian wajah, belakang kepala dan punggung pada malam 1 Pebruari. "Dia mengatakan bahwa saya kurang ajar, dia mulai mengatakan kepada saya bahwa saya perlu untuk mulai bertobat," kata istri berusia 30 tahun itu.
Menurut dokumen pengadilan, percekcokan itu mulai berlangsung malam hari dan ketika Holyfield menyalakan lampu dan melihat wajah istrinya maka dia minta maaf. Hal itu belum jelas apakah kejadian itu merupakan investigasi kriminal.
Hakim pengadilan telah menandatangani perintah perlindungan sementara pada 3 Februari kepada wanita itu dan memerintahkan kepada Holyfield tidak boleh mendekatinya dalam jarak 500 yard dan juga larangan mendekat kepada dua anaknya yang berusia enam tahun dan lima tahun. Sidang dengar pendapat dijadwalkan akan berlangsung pada 18 Februari.
Candi Holyfield mengatakan bahwa perintah perlindungan terhadapnya diterapkan karena sebelumnya suaminya telah memukulnya, dan juga pernah terjadi penganiayaan fisik sejak 2008.
Namun dalam pernyataan yang disebarkannya pada Kamis, Candi Holyfield memuji karakter suaminya. "Kejadian kami baru-baru ini tidak mencerminkan sifatnya yang sesungguhnya, saya telah bersamanya selama sembilan tahun dan saya selalu hormat kepadanya," katanya.
sumber:olahraga.kompas.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Holyfield Pukuli Isteri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772