Sabtu, 13 Februari 2010

Cinta Laura Raih Platinum Dalam 2 Minggu

Baru saja merilis album, Cinta Laura sudah mendapatkan platinum. 'Cinta Laura', album perdana yang dirilisnya laku seratus ribu kopi hanya dalam waktu dua minggu. Album 'Cinta Laura', berisikan sepuluh lagu bergenre pop dance. Gadis berusia 16 tahun itu mengaku kaget albumnya terjual melebihi target. Awalnya, Cinta dan manajemennya memprediksi album tersebut bisa laku seratus ribu kopi dalam jangka waktu sebulan.
"Aku dapat surprise, thanks God. Ini album perdana, dan udah langsung dikasih surprise dapat platinum dalam waktu dua minggu," kata Cinta Laura Kiehl saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2010).
Tidak lama setelah merilis album perdananya, Cinta akan meneruskan sekolah di Amerika Serikat. Ia pun mengaku sedih akan meninggalkan Indonesia. Namun Cinta berjanji akan mengunjungi Indonesia setahun sekali.
"Sedih sih pasti, tapi kan hidup aku harus tetap berjalan. Aku harus memikirkan studi, tapi setiap tahun aku pasti ke sini kok. Aku cinta Indonesia. Aku udah jatuh cinta sama indonesia," jelas Cinta.
Suasana peluncuran album perdana Cinta berlangsung meriah. Hanya saja ada sedikit masalah dengan sound system saat Cinta bernyanyi. Suara Cinta sempat menghilang karena kesalahan teknis. Selain itu, Cinta tidak bisa bergerak bebas karena panggung yang berukuran kecil.
Setelah menyanyikan dua lagunya, Cinta menggelar sesi wawancara bersama wartawan. Wajah Cinta pun menunjukan kekecewaan atas penampilannya tadi. Cinta pun terlihat seperti habis menangis.
"Ini kan bukan kesalahan aku, ini hanya kondisi yang nggak memungkinkan karena soundnya jelek. Tadi juga aku nggak dance karena panggungnya kecil. Tapi yang penting aku udah maksimal. Lagi pula di sini nggak (dalam rangka) perform. Ini bukan salah aku, tapi nggak masalah," ucap Cinta mengomentari soal penampilannya tadi.
sumber:music.detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cinta Laura Raih Platinum Dalam 2 Minggu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772