Selasa, 15 Desember 2009

HUT Trans Corp Ke-8 Bertaburan Artis











Malam ini tanggal 15 Desember 2009 Trans. Corp merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Di ulang tahun yang ke delapan ini Trans Corp mempersembahkan sebuah pertunjukan maha karya anak bangsa yang spektakuler. Tema dari acara HUT Trans. Corp yang ke-8 ini adalah Trans Bisa Indonesia Bisa!.
HUT Trans Corp yang ke-8 ini disiarkan secara langsung dari gedung Jakarta Convension Center (JCC) Senayan, Jakarta dan disiarkan juga secara live di stasiun TV TransTV dan Trans7 mulai pukul 19.00 WIB.
Acara HUT Trans Corp yang ke-8 ini juga bertaburan bintang-bintang karena dimeriahkan oleh artis-artis terkenal seperti Agnes Monica, Ungu, Bunga Citra Lestari, Peterpan, Nidji, D'Massive, J-Rock, Ridho Rhoma dan Sonet2 Band, Changcuters, Saykoji, Aura Kasih, Afgan, ST12, Kangen Band, Wali Band, Kuburan dan Zigaz. Sedangkan pembawa acara HUT Trans Corp ke-8 ini adalah Komeng, Adul, Olga Syahputra, AriUntung, Azis Gagap, dan Indy Barends. Pastinya seru acaranya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “HUT Trans Corp Ke-8 Bertaburan Artis”


SmarterDOS mengatakan...
on 

Iya tuh, artisnya juga bukan artis murahan lagi. Artis papan atas semua yang diundang. Hehe :)

Elsa mengatakan...
on 

tapi bosen juga liatnya. gitu gitu ajah
coba mendatangkan artis luar....hehehehehe

Rahad 2 Six mengatakan...
on 

sebagai anak indonesia kita patut berbangga..!!
merdeka!!merdeka!!!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772