Jumat, 24 Juli 2009

The Hitsmaker Afgan Syahreza










Afgan
yang bernama lengkap Afgan Syahreza ini lahir di Jakarta tanggal 27 Mei 1989. Afgan dibesarkan di tengah keluarga yang menggemari musik. Sejak bangku sekolah dia sudah sering diminta menyanyi meskipun hal itu sering ditolaknya karena malu. Langkahnya di dunia musik berawal ketika dia menyanyi dan merekam suaranya untuk koleksi pribadi di WannaB Instant Recording Studio. Produser dari WannaB production rupanya mencium bakat besar dari pria berkacamata ini dan kemudian menawarinya untuk rekaman. Awalnya dia sempat ragu, namun akhirnya dia menerima tawaran itu dan langsung masuk dapur rekaman. Sejumlah musisi ternama pun turut membantu penggarapan albumnya, antara lain Fajar LMN, Harry Budiman (produser Tangga), Deddy Dhukun, Dian Pramana Putra dan juga Bebi Romeo. Tanggal 25 Januari 2008, album perdananya yang diberi judul Confession No 1 dirilis. Album bernuansa pop, soul, R&B dan jazz ini dalam sekejap mampu melejitkan nama Afgan. Lagu-lagunya seperti Terima Kasih Cinta, Sadis, Klise dan Tanpa Batas Waktu mampu mencuri perhatian para penikmat musik, terutama kaum hawa. Berkat album ini, Afgan mampu menyabet penghargaan Most Favorite Male dan Artist Of The Year dalam MTV Indonesia Award. Afgan juga pernah dikabarkan dekat dengan artis muda Arumi Bachsin dan Agnes Monica.

Album keduanya dirilis pada pertengahan tahun 2009 ini. Dia juga sudah merilis sebuah singel yang berjudul Bukan Cinta Biasa yang juga menjadi soundtrack film berjudul sama. Dan sebentar lagi dia juga akan mengeluarkan single religinya dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “The Hitsmaker Afgan Syahreza”


asri mengatakan...
on 

wachhhhh,,, afgan hebat banget'S ciehh.

asri mengatakan...
on 

wachhhhh,,,, afgan hebattttt !!!

Anonim mengatakan...
on 

.afgaaaaan
.aqoo nagziir berad nuugz amaa ka"
.uwd una cweg bloem kak
.loug bloem aqoo daftar athu duunkz
.hehehehehehehehehehehhe

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772