Jumat, 24 Juli 2009

The Cool Styler : Adly Fairuz










Adly Fairuz
lahir di Jakarta, 14 April 1987. Namanya mulai dikenal sejak berperan menjadi Aldo di sinetron "Cinta Fitri". Dalam sinetron ini Aldly sapaan akrabnya beradu akting dengan kekasihnya sendiri Shereen Sungkar. Karirnya dimulai secara tidak sengaja ketika Adly mengnatar saudaranya ikut casting sinetron di salah satu rumah produksi. Ternyata memang rejekinya, Adly pun ikutan ditawari bermain di salah satu FTV yaitu Teman Sahabat Cinta. Setelah itu tawaran demi tawaran pun mengalir ke Adly sampai akhirnya ia mendapatkan peran sebagai Aldo di salah satu sinetronnya yaitu "Cinta Fitri". Dari sini karir Adly pun melonjak dengan tajam dan mulai tenar di kalangan artis indonesia..

Setelah di daulat sebagai pemenang Super Mama Indosiar, Adly Fairuz membuktikan bakatnya menyanyi. Dalam album ost Coblos cinta, dia sanggup membawakan dua lagu racikan Badai (kerispatih) dengan baik. Lagu itu adalah Let It Flow, yang akan menjadi single utama dari album ini dan lagu Kemenangan. “Agak sedikit takjub ketika gue ditawari untuk ikut ambil bagian dalam proyek ini. Rasanya seperti mimpi aja. Mungkin ini berkat doa orang tua dan semua yang dekat dengan gue,” semburnya bangga. “Ada dua adegan yang gue jadikan sebagai soundtrack lagu ini. Dan soundtrack itu dibawakan oleh oleh Adly yang gue udah kenal cukup lama. Karakter Adly yang gue kenal, membuat lagu yang gue buat pas aja buat dia,” jelas keyboardis Kerispatih ini santai. Rupanya pertemanan antara Badai dan Adly telah menghadirkan output sound yang menawan. Karakter Adly cukup jelas di dengar dalam balutan pop yang terkontaminasi dengan suara-suara synthesizer. “Badai cukup mengerti karakter gue. Sehingga lagu yang dia buat, pas aja gitu dibawain gue. Dan gue senang banget bisa ngebawain lagu-lagu dia,” ungkap cowok yang juga ikutan main dalam film ini.
Saat ini Adly Fairuz juga merupakan endorser Dadung, produknya PT mondrian yg tampilannya sporty. Endorser adalah istilah lain dari profil image atau duta dari dadung. Biasanya jika ada outlet baru dadung dibuka, Adly akan datang saat peresmiannya. Selain sebagai endorser, Adly juga menjadi model iklan beberapa produk.

BIODATA
Nama Lengkap: Ahmad Adly Fairuz
Nama Panggilan: Adly Fairuz
TTL : Jakarta, 14 April 1987
Nama Ayah: H Agus Irianto
Nama ibu: Hj Lutfiah
Anak ke: 1 dari 5 bersaudara
Zodiak: Aries
Makanan Favorit : Pecel ayam, pecel lele
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “The Cool Styler : Adly Fairuz”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772