Selasa, 15 Desember 2009

Gadis 12 Tahun Nekad Bunuh Diri Karena Patah Hati

Motif bunuh diri Yani Setiani (12), gadis muda yang terjun bebas dari lantai 11 Apartemen Gading River View, City Home, Tower 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin petang, 14 Desember 2009 dipastikan akibat patah hati. Yani diketahui memiliki hubungan asmara jarak jauh dengan seorang lelaki. Namun hubungan itu kandas setelah Yani mengetahui sang kekasih telah beranak istri. Fakta itu terungkap melalui barang bukti rekaman pembicaraan korban dengan pacarnya yang berhasil disita polisi.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban sebelum melompat sempat dipergoki oleh ibu asuhnya SF. Saat itu korban sempat mengancam dengan pisau dapur. Karena takut, SF lantas melapor ke petugas keamanan setempat dan saat itulah korban nekat melompat. Tubuh korban sempat membentur atap sebelum terhempas ke tanah pinggir kolam. Polisi memiliki barang bukti pembicaraan antara korban dan pacarnya. Rekaman itu berisi pembicaraan keributan soal hubungan mereka. Meski diketahui korban sudah berhubungan jauh, namun kondisinya tidak ditegaskan sampai hamil.
Sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat apartemen Gading River View, City Home, Tower 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin petang, Yani Setiani (12) diketahui menderita depresi. Hal itu dipicu lantaran Yani mengetahui kekasihnya telah memiliki anak dan istri. Akibat tekanan itu pula Yani, menurut penuturan saksi mata, sering kerasukan. Pengakuan dari saksi mata ini lantas dibenarkan Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara Kompol Adex Yudhiswan di Jakarta, Selasa (15/12/2009).
sumber:news.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
20 Comments

Comments :

20 komentar to “Gadis 12 Tahun Nekad Bunuh Diri Karena Patah Hati”


ipin mengatakan...
on 

cuma gara - gara pacar pakai bunu diri....mbak mbak apa gak ada cowok lain..

Unknown mengatakan...
on 

baru umur 12 tahun udah cinta2an, masih untung udah pernah punya pacar, aku aja ga laku2 ampe skrg... wah, percuma juga aku kasih komen ke dia, kan udah ga ada di dunia ini lagi hmm

Anonim mengatakan...
on 

alamaak sepertinya dunia ini dipenuhi oleh orang yg jatuh cinta dan patah hati.. ane mending jd jomblo sj lah.. krn blm ada berita org jomblo yg bunuh diri krn patah ht.. he he

harto mengatakan...
on 

umur 12 taon dah maen cintaaa...??? Cinta monyet kalee yaa!!! Kasihan tuh si Gadis, itulah karena kurangnya Iman kepada Allah SWT & kurangnya Ilmu Agama dalam mengarungi hidup ini. Semoga diampuni dosa2nya.
Trims sobat dah berbagi info, smg suksess selalu n tetap semangat

LeadeR StreeT | Kerja Keras mengatakan...
on 

Kasihan yah, makax buat cewe2 hati2 brhub asmara jarak jauh....n kontrol diri...LS lgi kerja keras

Green Blue Phinsi mengatakan...
on 

Hati2 dengan hub jarak jauh....nice info

moenas mengatakan...
on 

yah sayang2 tuh orang padahal saya disini sudah nunggu'in hik,,hik,,hik,,

nuansa pena mengatakan...
on 

cinta datang tidak mengenal usia, muda dan tua kalau sudah kedatangan cinta, apapun dilakukan, kadang penilaian sudah tidak akurat lagi, nasehat dari orang sekitar tidak berlaku disini, semuanya hanya untuk yang dicintai, begitu ketahuan belangnya siapapun akan terpuruk hanya kekuatan mental dan keimanan lah yang menyelematkan dari tindakan negatif seperti yang dilakukan gadis belia ini!

eBayMan84 mengatakan...
on 

Bakal Penghuni NERAKA yg nyata.

rizal mengatakan...
on 

umur segitu udah kenal patah hati...wah anak jaman sekarang...

Elsa mengatakan...
on 

duh, bunuh diri kayaknya makin gila aja, makin ngetrend!!! semoga indonesia gak separah jepang dalam hal ini

phonank mengatakan...
on 

Waah..

serem bgt sih...
kayaknya bunuh diri lagi jadi trend deh sekarang2 ini, gak takut dosa apa yah..?

Belajar Blog mengatakan...
on 

waduh...parah banget
baru 12 tahun tapi udah buta oleh cinta yang ga jelas
lah ntu cowoknya juga nda punya akal, anak masi 12 tahun malah dijadikan pacar

Tutorial SEO mengatakan...
on 

wah kasian banget mas,..

harto mengatakan...
on 

Satu tahun sudah berlalu & entah berapa banyak dosa yang aku tumpuk atau entah berapa banyak pahala yang aku dapati, tak bisa ku hitung2 karena hanya Sang Khaliklah yang dapat mengetahuinya. Hanya satu doa yang dapat ku pinta ..."Ya Rabb, berilah hamba kesempatan & bimbinganMu untuk menjalani tahun ini lebih baik dari tahum sebelumnya dan berilah hamba tambahan usia yang barokah..." amien.

SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1431 H

Yolizz mengatakan...
on 

aiihh.. miris banget.. tapi wajar siihh,, dia masih terlalu muda juga,, jadi masih bener2 labil kalo urusan yg ginian... lha yang dewasa aja bisa depresi apalagi masih abg getoohh..

tapi tetep aja,, bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi yang tepat...

Hotels & Cafe mengatakan...
on 

tega banget ya?

Badr mengatakan...
on 

astaghfirullah. itulah negatifnya pacaran. makanya jangan pacaran ya...banyak mudorotnya. kalau dah sakit hati begini jadinya.

tutorial blogging mengatakan...
on 

abg jaman sekarang ga dipikir kedepan, ga sayang sama umur

seper mengatakan...
on 

xpolet
jinggara

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772