Kamis, 22 Oktober 2009

Penyanyi Dangdut Meggy Z Meninggal Dunia

Inna lillahi wainna ilaihi rojiun. Kabar duka menyelimuti dunia musik Indonesia. Kali ini kita kehilangan satu lagi sosok penyanyi dangdut legendaris Meggy Z. Ya, penyanyi dangdut kenamaan Meggy Z telah meninggal dunia pada hari Rabu, 21 Oktober 2009. Meggy Z dikabarkan meninggal di rumah sakit didampingi istri dan anak-anaknya. Pelantun hits 'Sakit Gigi' itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Margonda, Depok pada pukul 23.30 WIB, rabu (21/20). Menurut penuturan keluarga, penyebab Meggy Z meninggal dunia adalah karena beliau memang sudah sakit sejak lama. Mengenai penyakit apa yang diderita Meggy Z, dikabarkan bahwa Meggy Z memang telah cukup lama menderita penyakit jantung.
"Sekitar satu bulan lalu keluarganya minta bantuan. Saya kira sakitnya ringan makanya saya agak tenang," ujar Alik, sahabat dekat Meggy dihubungi detikhot, Kamis (22/10/2009) dini hari.
Apa penyakit Meggy Z sayangnya tak diketahui Alik dengan jelas. Kini jenazah Meggy Z telah disemayamkan di kediaman istri tuanya di Cipayung. "Tadi saya baru dari rumah sakit. Pas pulang baru dapa kabar beliau sudah nggak ada," jelas Alik. Meggy Z memang telah wafat namun karya-karyanya akan selalu dikenang pencinta musik Indonesia, khususnya musik dangdut. Meggy Z sendiri semasa hidupnya telah sukses membawakan lagu-lagu dangdut yang menjadi hits hingga sekarang. Diantaranya lagu beliau yang paling fenomenal adalah 'Sakit Gigi' dan ada juga lagu 'Senyum Membawa Luka'. Kita doakan saja semoga arwah beliau diterima disisi-Nya dan diampuni segala dosa-dosanya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ini semua, Amien.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Penyanyi Dangdut Meggy Z Meninggal Dunia”


jual geotextile mengatakan...
on 

innalillahi wainnalilahi rojiun..
semoga amal ibadah ayah meggy z ditrima oleh ALLAH SWT.

farhan_rangkuti mengatakan...
on 

semoga arwah beliau diterima dan keluarga yg ditinggal tabah menghadapi.

farhanrangkuti mengatakan...
on 

semoga arwah meggy z diterima disisi allah swt & keluarga yg ditinggal tabah menghadapi musibah ini.

jhonson blog mengatakan...
on 

selamat jalan pak meggy semoga arwahnya diterima disisinya.semua pecinta dangdut turut berduka cita atas kepergiannya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772